Skip to main content

Grand Theft Auto (Gta) San Andreas: Game Legendaris Sejuta Umat

Grand Theft  Auto (GTA)  San Andreas: Game Legendaris Sejuta Umat

Grand Theft Auto atau sering Kita singkat dengan GTA merupakan sebuah game Acton-Adventure Sanbox yang hingga ketika ini sudah mengeluarkan banyak sekali seri GTA, salah satunya yaitu Grand Theft Auto San Andreas atau Lebih erat dipanggil GTA San Andreas.

GTA San Andreas Merupakan game ke-3  dari seri GTA yang sudah mengunakan Grafis 3D. Game yang rilis pada tanggal 26 Oktober 2004 untuk Playstation 2 ini masih menyandang predikat sebagai game legendaris yang mempunyai banyak sekali peminat pada masanya.

Grand Theft Auto atau sering Kita singkat dengan GTA merupakan sebuah game Acton Grand Theft  Auto (GTA)  San Andreas: Game Legendaris Sejuta Umat

Kesuksesan Gran Theft Auto San Andreas
GTA San Andreas menjadi game dengan penjualan tertinggi di Playstation 2. Pada masanya, game ini menjadi game paling populer dari seri GTA yang lainnya dimana semua orang membicarakan bagaimana serunya bermain game ini.

Game ini benar-benar sukses memikat para pengguna Plasystation 2, alasannya yaitu game ini mempunyai alur dongeng serta gameplay yang sangat seru untuk diikuti. Dengan map yang luas dan banyak sekali macam kendaraan yang dapat dipakai mengakibatkan GTA san Andres sebagai game favorit hingga ketika ini.

Rilisnya seri terbaru dari GTA tidak menciptakan game GTA San Andreas menjadi terkalahkan dalam hal gameplay maupun alur cerita. Game ini mempunyai alur dongeng yang panjang namun gampang untuk dimengerti sehingga walaupun misi sudah tamat, orang-orang tidak pernah sungkan untuk memulainya kembali dari awal.

Alur Cerita
Seorang Anggota Gang berjulukan Carl Jhonson atau erat dipanggill CJ ini kembali ke kota Los Santos sesudah mendengar selesai hidup ibunya. Setelah datang di Los Santos, Carl Jhonsons menemukan sobat usang serta saudaranya sedang bernatakan. Dari situlah awal mula perjalanan CJ untuk menggungkap selesai hidup ibunya dimulai.

Dalam game ini, San Andreas terbagi menjadi 4 kota unik yang mempunyai perbedaan yang sangat mencolok. Disnislah para pemain dapat menikmati keseruan bermian game Open World dengan banyak sekali macam susana serta pemandangan di setiap kotanya.

Ke-4 kota tersebut menjadi daerah CJ untuk menuntaskan semua misi yang ada termasuk sampingannya. Dengan banyak sekali tingkat kesulitan misi yang harus diselesaikan mengakibatkan game ini sangat wajib untuk dicoba dari seri GTA manapun.

Keseruan Bermain GTA San Andreas

Grand Theft Auto atau sering Kita singkat dengan GTA merupakan sebuah game Acton Grand Theft  Auto (GTA)  San Andreas: Game Legendaris Sejuta Umat

Salah satu yang menjadi alasan kenapa GTA San Andreas menjadi Game dengan sejuta umat yaitu game ini mempunyai fitur yang tidak diteruskan di seri GTA berikutnya. Salah satunya yaitu alat yang dapat membawa CJ terbang ke angkkasa, yaitu Jet Pack.

Game ini hampir tepat untuk game Open World pada tahun 2004, bahkan hingga kini game ini tidak pernah lepas dari para peminatnya. Sensasi yang dirasakan bermain game ini tidak akan pernah dirasakan dari seri GTA lainnya, terutama misi yang memacu adrenalin.

Ketika bermain di console Playstation 2, kita dapat bermain memakai 2 player yang berbeda dalam satu layar. Jadi, kalian dapat bermain bersama sobat dalam game secara rela-time dapat menambah keseruan yang menciptakan game ini tidak pernah sepi dari peminatnya.

Game ini bahkan dibentuk untuk versi Androidnya dengan ukuran yang lebih ramah. Tentunya ini yaitu kabar baik, alasannya yaitu pada jaman dulu itu untuk memainkan game Grand Theft Auto San Andreas harus pergi ke rental Playstation 2 atau membeli console tersebut.
Sekian ulsan mengenai Grand Theft  Auto (GTA)  San Andreas: Game Legendaris Sejuta Umat. Semoga bermanfaat dan bila ada sesuatu yang perlu ditanyakan silahkan berkomentar di daerah yang sudah disediakan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar