Skip to main content

Cara Pendaftaran Akun Shopee Gampang Di Android Terbaru

Cara Registrasi Akun Shopee di android ini terbilang sangat gampang Anda cukup mengikuti langkah - langkah yang telah di sediakan saja. Tapi, untuk Anda yang masih kebingungan dikala pendaftaran atau daftar akun shopee. Silahkan baca artikel ini hingga tuntas!

Cara Registrasi Akun Shopee Praktis Di Android


Perlu Anda ketahui terlebih dahulu, untuk melaksanakan registrasi/daftar akun shopee ini ada 3 cara, adalah :
Nah, di artikel kali ini saya akan share cara pendaftaran akun shopee gampang di android memakai nomer telepon. Silahkan untuk di simak!

Cara Registrasi Akun Shopee Di Android Menggunakan Nomer Telepon

1. Buka Aplikasi Shopee

Untuk langkah yang pertama silahkan buka aplikasi shopee di HP android. Bagi Anda yang belum mendownload aplikasi shopee, silahkan download dan instal aplikasi shopee di play store.

2. Klik Menu " SAYA "

Selanjutnya silahkan klik hidangan " Saya " atau " Akun " yang ada pada samping kanan bawah aplikasi shopee.

3. Klik Register/Registrasi

Silahkan Anda klik hidangan register/registrasi yang terlihat terang di samping hidangan login. Silahkan perhatikan gambar di atas ya :)

4. Masukan Nomer Telepon

Dikarenakan kita akan pendaftaran akun shopee memakai nomer telepon, maka langkah selanjutnya silahkan Anda masukan nomer telepon yang sering dipakai untuk berkomunikasi ( nomer telepon aktif ) pada kolom yang telah disediakan.

5. Masukan Kode Verifikasi Nomer Telepon

Selanjutnya silahkan masukan arahan verifikasi nomer telepon yang telah di kirim via SMS pada kolom yang telah di sediakan.




6. Isi Username Dan Password

Setelah verifikasi nomer telepon selesai, maka selanjutnya silahkan Anda isi username dan password serta upload foto profil untuk akun shopee tersebut. Oh iya, untuk passwordnya silahkan isi maksimal 8 - 18 kombinasi aksara kecil dan besar serta angka.


7. Akun Shopee Selesai Di Buat

Kalau semuanya sudah Anda isi, silahkan klik " Lanjutkan " saja. Maka, dengan ini akun shopee Anda sudah simpulan di buat. Selanjutnya, silahkan lengkapi akun profil shopee Anda muali dari jenis kelamin, tanggal lahir dan alamat email untuk nantinya sebagai konfirmasi pemberitahuan setiap aktifitas akun shopee Anda dan tentu saja promo - promo menarik dari shopee.



Gimana gampang bukan cara pendaftaran akun shopee di android memakai nomer telepon?

Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu ya.. :)

Jangan lupa juga untuk membaca artikel lainnya seputar aplikasi shopee Disini

Dan... Seperti biasa..
Jangan lupa untuk tersenyum dan selalu bersyukur. OKE!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar