Skip to main content

Bocoran Jagoan Balance Aov New Update Agustus 2018

Bocoran Hero Balance Aov New Update Agustus 2018

Bocoran Hero Balance Aov New Update Agustus  Bocoran Hero Balance Aov New Update Agustus 2018
Setiap Update, Arena Of Valor atau AOV sering kali melakukan  penyesuaian  hero/Hero Balance dengan tujuan untuk menyeimbangkan antar satria biar kekuatan semua Hero seimbang. Update game Aov diperkirakan terjadi pada bulan Agustus-September.

 Hero Balance ini tentunya wajib kita ketahui biar Hero kesayangan kita itu bakalan di Buffed/Peningkatan, Nerfed/Penurunan, dan Adjusted/Penyesuaian. Setiap terjadi Buff, satria tersebut biasanya kurang laris atau penggunaan skillnya masih kurang besar lengan berkuasa pada ketika bertarung. Dan sebaliknya, jikalau terjadi Nerf biasanya satria tersebut sangat laris dan skill maupun damagenya terlalu berlebihan.

Game Aov selalau memperhatikan satria mana yang harus diadaptasi biar semua pemain dapat bermain dengan mengandalkan skillnya, bukan dari satria mana yang lebih tangguh. Skill player menjadi kunci kemenangan dalam bermain game Arena Of Valor.

Lalu, Hero apa saja yang diadaptasi di New Update, mari kita simak ulasan mengenai Bocoran Hero Balance Aov New Update Agustus taun 2018.


1. Buffed/Peningkatan

- Flash: Sebenarnya satria ini sudah sangat baik dalam game. Jika Flash di Buffed di New Update, maka Hero ini wajib di ban ketika ranked.

- Jina: Hero yang jarang sekali digunakan para playe Aov. Padahal satria mage ini semua skill nya bersifat area walaupun damage nya tidak terlalu besar. Mungkin akan terjadi penambahan damage di New Update.

- Kahali: Hero mage yang pernah sangat laris di turnament-turnament besar. Apa yang kalian harapkan dari kahali sehabis di Buff? Yang saya harapkan Ultimate Kahali dapat di arahkan dan di batalkan.

- Ignis: Hero yang sangat jarang sekali terlihat di Arena Antaris. Ignis bergotong-royong mage yang mempunyai range cukup jauh, namun tidak mempunyai skill escape. Mungkin sehabis di Buff akan jauh lebih baik kedepannya untuk Hero yang satu ini.

- Lubu: Hero yang cukup flesksibel alasannya dapat ditempatkan dimana saja, DS ataupun Junggle masih imba. Menurut Saya, sehabis di Buff Lubu akan menjadi auto pick dan ban alasannya sebelum di buff saja sudah sanat baik.

- Ryoma: Setelah sebelumnya terkena Nerfed, Hero ini kembali di buff alasannya satria ini jarang sekali di pake para player Aov. Kemungkinana akan terjadi penambahan damage pada skill ultimatenya.

- Zephys: Hero yang dulunya sempat berjaya pada masanya, satria ini terkena nerfed di update sebelumnya yang menjadikan tidak pernah di pick lagi di turnament sekalipun. pengurangan jangkauan skill ultimatenya menjadi alasan utama. Setelah di buff, dapat jadi Zephys kembali menjadi primadona sebagai junggler ataupun offlaner.

- Torro: Hero yang seolah-olah banteng ini jarang sekali digunakan di semua pertandingan. Entah kenapa satria ini belum imba untuk digunakan, atau mungkin di New Update akan ada kejutan? Kita tunggu saja bersama-sama.

- Cresht: Hero yang cocok untuk menjadi Observer di game Aov. Hal apa yang kemungkinan di Buff dari Cresht? Menurut saya damage serangannya akan ditambah, alasannya semua skillnya masih terbilang elok untuk digunakan.

- Nakroth: Penambahan apa yang sekiranya cocok untuk nakroth? Sepertinya Hero ini bakalan laris lagi di Arena Antaris. Mungkin akan menjadi junggler cadangan jikalau lindis ataupun Violet terkena ban.
- Krixnak: Hero yang sangat kuat sekali di early game. Hero ini pantas di buff alasannya menjelang late, sangat susah untuk bertarung dengan lawannya.

- Alice: Mungkin kalian sering melihat Hero ini di piala dunia Aov kemarin sebagai observer yang sangat imba. Dan alice pun di Buffed? Sehebat apakah Alice di New Update? Kita tunggu saja tanggal mainnya.


2. Nerfed/Penurunan

Bocoran Hero Balance Aov New Update Agustus  Bocoran Hero Balance Aov New Update Agustus 2018- Xrixi: Hero yang sempat ramai diperbincangkan alasannya masuk meta di Aov. Karena damage yang dihasilkan begitu besar, mungkin menjadi alasan kenapa Xrixi di Nerfed.

- Superman: Entah kenpa, satria ini terus-terusan di Nerfed. Memang Hero ini sangat tidak masuk nalar untuk gameplaynya, tapi sudah ada conter yang baik buat parman misalnya Hero Omen. Apa yang di Nerf? Kita lihat Nanti.

- Skud: Hero yang pantas untuk di Nerfed. Selama ada skud, carry Lawan akan ketakutan untuk maju tanpa ada pengawalan. Karena jikalau sudah nempel, susah untuk meloloskan diri.

- Lindis: Hero dengan damage yang tidak masuk nalar karenanya di nerfed. Lindis akhir-akhir ini menjadi auto pick di seluruh negara, alasannya sangat gampang untuk berpindah dari satu kawasan k etempat yang lainnya.

- Teeme: Hero yang dapat menghidupkan kembali semua teman-temannya. Hero ini sangat wajib di Nerfed alasannya semua skill nya mempunyai tugas yang sangat besar terhadap tim fight.

- Max: Hero ini cukup menyusahkan lawan yang mempunyai Lifesteal tinggi akhir dari pasifnya yang dapat menahan regen musuh. Mungkin satria ini akan di nerf mengenai pasifnya.


3. Adjusted/Penyesuaian

- Ilumnia: Hero mage dengan skill yang sangat membantu tim. Kemungkinan, satria ini akan dilakukan adjusted mengenai beberapa skillnya yang terlalu lemah  ataupun kuat sehingga dapat seimbang pada ketika match.

- Zill: Hero yang dapat mencabik-cabik musuhnya tanpa henti. Hero ini hanya akan diadaptasi alasannya memang masih seimbang dengan satria yang lainnya.

- Zuka: Hero yang membutuhkan timing yang sempurna untuk maju. Zuka tidak perlu di buff ataupun nerf, hanya penyesuaian skillnya yang perlu di perhatikan.

- Rourke: Hero yang gres rilis di server indonesia. Rourke ini masih cukup masuk akal dalam duduk perkara damage ataupun defend, makanya hanya perlu di sesuaikan saja biar masih dapat bertarung dengan satria yang lain.

- Violet: Sebuah pertimbangan yang baik, alasannya satria ini walaupun mempunyai damage yang besar, tapi sangat gampang untuk mati dalam satu combo oleh satria tertentu.

- Payna: Kenapa satria ini butuh penyesuaian? Karena fungsi payna terlalu fokus untuk mensuport tim, benar ngga sih? Tidak mempunyai skill escape menciptakan payna jarang sekali di pick di Arena Antaris.

- Tel’Annas: Archer yang sudah sangat jarang digunakan. Mungkin saja alasannya satria ini susah untuk mengcover dirinya sendiri yang jauh berbeda dengan violet.

- Wukong: Hero yang dapat meratakan Carry dengan satu combo. Tapi, wukong akan sangat kesulitan menghadapi satria cukup tanki. Mungkin di New Update setidaknya dapat melawan tank.

Sekian ulasan mengenai Bocoran Hero Balance Aov New Update Agsutus 2018. Semoga bermanfaat dan jangan lupa “Bermain Aov dengan benar jikalau tidak mau disebut DOMBA”

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar