Skip to main content

Cara Daftar Promo Lazada Gampang Pribadi Approve

Cara Daftar Promo Lazada. Kalau sebelumnya Anda sudah membaca wacana 5 laba mengikuti promo lazada 11.11 dan 12.12. Maka, di artikel kali ini saya akan sedikit share pada Anda wacana bagaimana cara melaksanakan registrasi promo di lazada khusunya untuk promo yang akan tiba yaitu promo 11.11 dan 12.12. Penasaran cara daftarnya gimana? Yuk! Lanjutkan membacanya :)

Berikut ini cara daftar promo lazada gampang pribadi di approve. Silahkan untuk disimak baik - baik!

Cara Daftar Promo Lazada


Di cara promo lazada ini akan saya contohkan dengan promo yang akan berlangsung, yaitu promo lazada 11.11 dan 12.12. Jadi, untuk Anda yang akan mengikuti promo tersebut, warta ini terperinci wajib untuk Anda baca :)

Cara Daftar Promo Lazada :

1. Buka Dan Masuk Aplikasi Seller Center Lazada

Langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah buka aplikasi seller center lazada dan masuk akun penjualan Anda. 

2. Klik Promo / Ikuti

Kalau Anda sudah masuk pada beranda seller center lazada, maka selanjutnya silahkan Anda scroll pada pecahan bawah. Nah, disitu nanti akan ada beberapa promo yang disediakan oleh lazada yang sanggup Anda ikuti. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar dibawah ini.


Silahkan klik promo yang akan Anda ikuti.

3. Klik Gabung Sekarang

Setelah klik promo tersebut, maka Anda akan dialihkan pada halaman gres sepeti pada gambar dibawah ini.


Selanjutnya silahkan Anda klik tombol gabung kini yang ada pada samping halaman layar Anda. Sebagaimana pada gambar diatas.

4. Baca Syarat Dan Ketentuan Promo 

Sebelum dialaihkan pada halaman produk yang akan di promosikan, Anda di wajibkan terlebih dahulu untuk membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan promo yang akan di ikuti. Kalau Anda sudah membacanya dan baiklah dengan syarat dan ketentuan promo tersebut, maka selanjutnya silahkan Anda klik tombol SETUJU yang ada dibawah halaman tersebut.

5. Tambahkan Produk Yang Akan Dipromosikan 

Langkah selanjutnya silahkan Anda pilih beberapa produk yang akan di promosikan. Untuk cara menambahkannya Anda cukup centang babarapa produk yang akan dipromosikan, kemudian klik add. Silahkan perhatikan gambar dibawah ini.




6. Masukan Harga Promosi ( Campaign )

Langkah terakhir silahkan masukan harga untuk promosi ( campaign ) produk yang telah dipilih. Untuk promosi lazada ini sudah disediakan maksimal harga promosinya. Makara ketika memasukan harga promosi Anda dilarang melebihi maksimal harga tersebut. Setelah itu silahkan Anda klik submit.


Nah, itulah kurang lebih cara daftar promosi lazada gampang pribadi approve. Semoga warta ini bermanfaat :)

Semoga laku dan untung terus jualan Anda di lazada.. Dan jangan lupa untuk selalu bersyukur :) 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar