Skip to main content

5 Tools Riset Keyword Gratis Terbaik yang bisa Kamu Coba


Hai Bray , Seperti pada Postingan sebelumya bahwa melalukan Riset keyword sangat penting dalam SEO, banyak para Blogger yang sering mengabaikan Riset Keyword terlebih dahulu sebelum mereka membuat Artikel atau konten, dan cara untuk untuk mencari dan menemukan Kata Kunci yang cocok  kini tersedia banyak sekali Tools Riset Keyword ada yang Berbayar dan banyak juga yang Free atau Gratisan.

Ada banyak sekali Tools untuk melalukan Riset Keyword , jadi kamu gak perlu bingung bray tinggal pilih salah satunya atau kamu bisa mempadukanya, baiklah berikut 5 Tools Riset Keyword Gratis Terbaik menurut gua bray




1. Google Keyword Planner

Tool milik Google ini sangat direcomendasikan karena Tool ini sangat Powefull dan tentunya gratis dan pastinya tool ini akurat untuk Riset Keyword.

Google Keyword Planner

2. Ubbersuggest

Tool yang satu ini adalah Tool kesukaan gua bray untuk Riset Keyword , Ubbersugest merupakan ini adalah Tool untuk sangat mudah digunakan dan di Ubbersugest ini kamu bisa memilih Long Tail keyword mana yang kira - kira cocok dan kamu juga akan disuguhkan dengan tingkat persaingan dari Keyword yang kamu bidik tadi bray.

Ubbersuggest

3. Keywordtool.lo

Keywordtool.lo  adalah salah satu Tools yang saat ini sedang Booming Banyak dari Pakar Seo Maupun Internet marketer yang merekomendasikanya, Keywordtool.lo sudah dikembankan sedemikian rupa sehingga kini telah tersedia alat Riset untuk Google, Bing , Youtube, Amazon, Ebay,dan Appstore, Keywordtool.lo memiliki dua versi yaitu yang Berbayar dan Graisan dan tentu yang Berbayar adalah yang paling akurat dalam menyajikan data.

Keywordtool.lo

4. KWFinder

Tools yang satu ini juga cukup lengkap melalukan untuk Riset Keyword , pada KWFinder kamu bisa melihat Volume Keyword, PPC, CPC, dan Trend SERP, KWFinder juga mempunyai Dua Versi yaitu yang Berbayar dan Gratis , dan tentu yang Berbayar (Premium) lah yang paling super lengkap ketimbang yang Free karena untuk Versi yang gratis dibatasi.

KWFinder

5. SERPs

SERPs adalah Tool yang sangat Simple namun kemampuanya untuk Riset keyword cukup memuaskan dan lagi hasil dari tool ini adalah Keyword turunan yang sangat membantu walaupun  memang hasil dari tool ini sangat terbatas.

SERPs

Dan itu tadi beberapa Tools Riset Keyword Gratis Terbaik , sebenarnya masing banyak sekali Keyword Tools yang dapat membantu kita dalam mencari dan menemukan keyword yang cocok buat kita , seperti biasa semoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi kita :)


Referensi :

  • https://thenextmarketers.com/tools-riset-keyword/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar