Skip to main content

Cara Beli Paket Data Di Tokopedia Murah Gampang Dan Cepat

Pernah dengar slogan ini... " Semuanya berawal dari tokopedia " ? Ya, itulah slogan dari iklan terbaru tokopedia. Kita tahu sebetulnya tokopedia merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Bukan hanya sekedar sarana untuk berjual beli produk dan pralatan saja, sekarang tokopedia berubah menjadi menjadi serba ada. Segala pembayaran telah terdaftar dilayanan tokopedia. Seperti pembayaran PLN atau token listrik, pulsa atau data, BPJS, BPDAM, bahkan yang lebih parah lagi pembelian diamond ML ( Mobile Legend ) pun ada. Buat yang seneng ML ( Mobile Lagend ) dan mau beli pendekar gres sanggup nih beli diamondnya di tokopedia. :-D


Sudah.. Abaikan dulu perihal mobile legend, di artikel satu ini saya akan membuatkan kepada Anda perihal bagaiman cara beli paket data IM3 di tikopedia gampang dan cepat. Cara beli paket data ini sanggup jadi sarana yang efektif disaat Anda malas pergi ke konter dikarenakan jauh.

Tapi, sebelum melaksanakan pembelian paket data ini pastikan juga paket data Anda tidak terlalu habis.  sebab untuk pembelian paket data di tokopedia juga memerlukan data. Jadi, untuk yang memakai data jangan tunggu habis.

Cara Beli Paket Data IM3 Di Tokopedia

1. Buka Aplikasi Tokopedia di handphone Anda. Untuk yang belum instal app tokopedianya. Silahkan instal terlebih dahulu di app playstore di hp anda.

Silahkan baca juga cara instal aplikasi tokopedia di play store

2. Kalau sudah punya aplikasi tokopedia dan membukanya. Maka, langkah selanjutnya yakni masuk akun tokopedia Anda, atau akun yang sering Anda gunakan dikala belanja atau berjualan di tokopedia.


3. Klik Beranda TOKOPEDIA

Seperti yang Anda ketahui sebetulnya pas kita masuk ke akun tokpedia, Anda niscaya akan disuguhkan dengan beberapa sajian ibarat beranda, feed, favorit dan hot list. Nah, untuk pembelian paket data, pulsa, dll. Ada di halaman utama atau beranda.


4. Karena kita akan membeli paket data bukan pulsa, maka Anda pilih PAKET DATA


5. Masukan Nomer Telepon yang ingin Anda isi


6. Setelah memasukan nomer telepon, maka akan secara otomatis keluar nominal harga dan paket data yang sanggup Anda pilih sesuai yang Anda inginkan dan butuhkan. Pilihannya banyak banget. Silahkan untuk di pilih saja.


Itu hanya sebagian saja.. Masih banyak lagi, Setelah masuk halaman ini. Silahkan scrool saja untuk memilij paket data im3 yang akan dibeli.

Cara Pembayaran

1. Setelah selesai menentukan paket data, silahkan lanjutkan dengan klik BELI 


2. Setelah itu nanti akan muncul detail pembelian data beserta harganya. Silahkan lanjutkan dengan klik tombol LANJUT.


3. Kemudia Anda akan disuguhkan dengan detail taginahan dan metode pembayaran. Silahkan perhatikan gambar dibawah ini.


Untuk metode pembayarannya sendiri tidak mengecewakan cukup banyak mulai dari transfer bank, internet banking, alfamard, alfamidi, dan saldo tokopedia.

Untuk Anda yang mempunyai saldo di tokopedia, silahkan untuk memakai saldo tokopedianya sebab lebih gampang dan Anda tidak perlu pergi ke indomart terdekat ataupun buka website internet banking Anda. Tapi, bila Anda mempunyai saldo tokopedia, silahkan memakai metode lain. Caranya gampang juga kok. Kalau memakai internet banking Anda tinggal masukan nomer rekening Anda dan pemilik rekening saja. Tapi, biasanya bila yang pernah memakai internet banking ataupun bank manual dikala belanja di tokopedia biasanya nomer rekening sudah tertera otomatis di akun tokopedia Anda. Sedangkan untuk yang memakai indomart atau alfamart, Anda cukup tulis arahan beserta nominalnya saja, nanti Anda tinggal perlihatkan arahan tersebut pada kasir indomart atau alfamart.


Oh iya, untuk Anda yang memakai internet banking atau bank manual, pastikan selalu Anda memperhatikan nominal pembayarannya. Karena tiga digit terakhir merupakan arahan unik yang telah diberikan oleh tokopedia. Kalau hingga Anda salah pada nomilal tersebut, maka paket data Anda tidak akan masuk dan uang melayang. Terkecuali Anda pribadi mengkonfirmasikan hal tersebut pada pihak tokopedia. Intinya sih bayar sesuai nominal tersebut. Misal Anda ambil paket data 5 GB dengan harga 59.000 maka biasanya pembayaran berubah menjadi 59.540. Maka Anda lakukan pembayaran dengan nominal 59.540. Tiga digit dari nominal pembayaran Anda nantinya akan kembali lagi ke saldo tokopedia Anda. Jadi, tetap harga paket datanya 59.000.

Itulah cara beli paket data di tokopedia mudah, murah dan cepat. Semoga bermanfaat. Dan silahkan untik di coba. Terimakasih ;)

Salam  Sukses ^_^





 



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar