Skip to main content

Cinta Kepada Allah


Rasa cinta merupakan karunia yang Allah berikan pada makhluknya, orang bau tanah mencintai  anaknya, suami menyayangi istrinya dan lain-lain.

Pernahkah kita kecewa alasannya ialah cinta pada makhluk? 
Cinta pada harta dan kecewa ketika harta kita habis, Cinta pada jabatan dan kecewa pada ketika tak sanggup jabatan, Cinta pada insan dan kecewa ketika cinta tak terbalas.

Tapi sadarkah kita bahwa ada yang menyayangi kita setiap waktu? Ada yang mencinta kita meskipun kita tidak tahu, ada yang menyayangi kita meskipun tidak kita minta?

Sadarlah bahwa betapa besar Allah SWT menyayangi kita,setiap hembusan nafas kita, setiap langkah kaki kita, setiap sehat kita, setiap harta kita,itu semua  merupakan nikmat dan cinta yang Allah berikan .

Tapi sudahkah kita mencintainya?
Tumbuhkanlah cinta kepada Allah maka engkau tidak akan kecewa alasannya ialah percaya bahwa segala di dunia ialah milikNya dan kehendakNya dan balasanNya atas cintamu akan didapat baik d dunia dan alam abadi .

Allah SWT Berfirman:”Jika kau (benar-benar) menyayangi Allah,ikutilah saya pasti Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu, Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”(QS.Ali Imran:31)

Rasulullah SAW bersabda:”cintailah Allah alasannya ialah beliau telah memperlihatkan mengembangkan nikmat-Nya kepada kalian,Cintailah diriku lewat cinta Allah, kemudian cinta keluargaku lewat cintaku (kepada mereka).”(HR.Tirmidzi)


Sumber http://www.rumahyatimindonesia.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar