Skip to main content

Tips Dan Trik Memakai Satria Ringo Di Vainglory Indonesia


 Ringo, si penembak yang sangat handal dalam memakai senjata api di Game Vainglory. Hero ini mempunyai damage yang sangat besar, namun pertahanannya sangat kecil sekali. Sehingga, Hero ini cukup sulit untuk kabur dari kejaran musuh yang mempunyai damage cukup besar.

Ringo bersama-sama jagoan yang sangat baik dalam pertempuran. Memiliki serangan dan jangkauan yang cukup jauh serta penembak yang sangat cepat. Bukan hanya itu, Ringo juga mempunyai pergerakan yang cukup cepat sehingga bisa menutupi kekurangannya yang mempunyai nyawa sangat tipis.

 si penembak yang sangat handal dalam memakai senjata api di  Tips dan Trik Menggunakan Hero Ringo di Vainglory Indonesia

Namu, jagoan ini mempunyai kekurangan yang sangat disayangkan. Hero ini kalau sudah tertangkap oleh musuh akan sangat susah sekali untuk kabur, apalagi kalau bertemu dengan Hero Ardan. Ardan mempunyai skill ultimate yang bisa mengurung lawannya di dalam sebuah pagar pembatas, sehingga bagi seorang Ringo, akan sangat kesulitan untuk selamat alasannya yakni tidak mempunyai kemampuan kabur yang baik.
Terlepas dari itu, Ringo mempunyai kemampuan yang sangat bagus, dinamakan Double Down. Kemampuan tersebut mempunyai dampak yang cukup manis bagi seorang carry. Serangan dasar Ringo berikutnya akan menjadi serangan kritikal ketika Ringo berhasil menglahkan musuh.

STATISTIK
LEVEL 1 – 12
KESEHATAN
673 – 2077
ENERGI
163 – 416
ZIRAH
20 – 50
PERISAI
20 – 50
SENJATA
71 – 130
ATTACK SPEED
100% - 136.5%
JANGKAUAN
6.2
MOVE SPEED
3.1

Sebelum mengetahui Tips dan Trik Menggunakan Hero Ringo di Vainglory, mari kita simak beberapa skill yang dimiliki jagoan yang satu ini.

  • Achilles Shot


Skill Ringo yang terbilang cukup susah untuk di gunakan, alasannya yakni Anda harus benar – benar bisa menentukan kapan waktu yang sempurna untuk memakai skill Achiles Shot. Ringo akan melepaskan tembakan kebijaksanaan bacin ke tumit target dan kalau terkena, akan mendapat damage dan dampak slow.
Skil ini bisa anda gunakan pada ketika sedang dalam pengejaran musuh yang mempunyai nyawa paling sedikit.

  • Twirling Silver


Skill paling menguntungkan bagi seorang Ringo. Skill ini sangat menguntungkan sekali, alasannya yakni bisa mengalahkan musuh dengan cepat bahkan capten sekalipun. Ringo akan menggila dan melontarkan peluru dari pistol nya ke target secara bertubi – tubi dengan attack speed dan movement speed meningkat dengan durasi tertentu sesuai level.

Skill ini sangat mempunyai kegunaan pada ketika pertarungan antar tim, alasannya yakni bisa menembus pertahanan semua musuh. Pada ketika kemapuan ini di aktifkan, cooldown serangan dasar Ringo akan di reset.

  • Hellfire Brew


Ringo akan meneguk sebuah ramuan dari botolnya, kemudian menyemburkan bola api kepada target yang di tuju. Skill ini mengakibatkan ledakan splash damage ketika menghantam musuh dan akan memperabukan target yang terkena selama 7 detik.

Skill pamungkas yang dimiliki Ringo, mempunyai keunggulan yang cukup banyak. Jika Ringo sudah menentukan sasaran, sejauh apapun musuh yang lari, bola api yang disemburkan oleh Ringo akan tetap mengikuti. Hal ini tentunya mempunyai keunggulan bagi seorang Ringo untuk megalahkan usuh yang mencoba untuk lari.

Skill ini jugabisa menembus shield musuh, sehingga tidak usah khawatir kalau musuh mengeluarkan shield untuk melindungi dirinya pada ketika keadaan genting.


Setelah kita sudah benar benar paham perihal skill yang dimiliki oleh Ringo, mari kita simak beberapa tips dan trik yang akan saya bagikan untuk memakai Hero Ringo yang ada di Vainglory.

1.       Penempatan Posisi


Ringo merupakan jagoan yang mempunyai damage besar sekaligus mempunyai jangkauan yang cukup jauh. Tempatkan Ringo di pinggir pertarungan dan lakukan secara bergantian antar menembak dan bergerak. Hal tersebut bertujuan untuk menciptakan galau lawan antara harus menyerang dan bertahan.
Jauhi kawasan – kawasan yang terbilang cukup sulit untuk bergerak, alasannya yakni Hero ini harus aktif bergerak untuk mengelabui musuh semoga tidak terlalu mendekat kepada Ringo.

2.       Serangan Combo


Combo skill dari Ringo bisa menciptakan musuh tidak berkutik. Skill Achilles Shot nya bisa menawarkan damage sekaligus dampak slow pada lawan, dilanjut dengan skill Twirling Silver yang menciptakan Ringo menjadi menggila, attak speed dan kelincahannya meningkat secara drastis sehingga musuh tidak bisa kabur lagi.

Untuk mendapat skil combo yang maksimal, Anda harus benar – benar memperhatikan cooldown skill nya. Seiap skill mempunyai cooldown yang berbeda – beda sehingga harus benar benar cermat dalam penggunann combo skill semoga bisa di kombinasikan secara maksimal.

3.       Last Hit Minion


Ini bukan hanya berlaku bagi Ringo saja, melainkan untuk semua jagoan tanpa terkecuali. Pukulan terakhir minion bukan tanpa alasan untuk dilakuakan, melainkan mempunyai tugas penting dalam setiap pertandingan entah itu di 5v5, 3v3, ataupun pertarungan kilat.

Fungsi dari last hit minion bertujuan untuk mendapat gold yang di dapatkan sehabis kita mengalahkan minion lorong.  Gold tersebut bisa kita belikan untuk item / build Ringo semoga damage maupun pertahananannnya lebih kuat dari jagoan musuh. Jika kita tidak melaksanakan last hit minion, kita tidak akan mendapat gold sama sekali.

 4.       Build yang Tepat


Semua game moba pastinya perlu yang namany build atau item yang harus di beli untuk memperkuat jagoan kita. Pembelian build tersebut tidak bisa kita beli secara acak – acakan alasannya yakni akan sangat besar lengan berkuasa besar terhadap pertandingan kedepannya.

Disini, saya tidak bisa menawarkan build untuk ringo, alasannya yakni setiap musuh mempunyai counter item yang berbeda beda. Anda bisa membaca item – item di Game Vainglory semoga bisa dengan gampang melawan musuh tertentu dengan item yag tepat. Item disini dibeli dengan gold yang bisa anda dapatkan melalui hutan perimba ataupun minion, itulah mengapa saya sarankan mengapa anda harus melaksanakan last hit minion.




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar