Skip to main content

Peraturan Gres Youtube 2018 Sangat Ketat Inilah Imbas Nyata Bagi Para Pengguna Youtube

Hallo!!!
Selamat pagi dan semagat pagi buat kita semua.pada lesempatan kali ini,saya akan membagikan sebuah kabar yang cukup tidak mengenakan bagi para publisher youtube,yakni peraturan gres youtube yang sangat ketat sehingga tertekannya para youtuber kecil.

Youtube menjadi daerah untuk orang berkarya dalam bentuk video dan dapat mendalatkan penghasilan dengan memonetisasi akun youtubenya sehingga dapat menambah penghasilan mereka.

Banyak sekali yang tergiur untuk menjadi seorang youtuber alasannya ialah penghasilan yang didaptkannya.padahal menjadi youtuber itu tidaklah gampang bahkan sangat sulit dan perlu mental yang sangat berpengaruh alasannya ialah anda akan berada di zona dimana anda benar benar terpuruk.

 Selamat pagi dan semagat pagi buat kita semua Peraturan Baru youtube 2018 Sangat Ketat inilah Dampak Positif bagi Para Pengguna Youtube
Sumber image : sotazone.net


Setelah peraturan 10.000 view yang sudah menciptakan para youtuber mengeluh semoga dapat monetisasi.youtube memperlihatkan hukum gres yang menciptakan para youtuber pemula menjadi pensiun.untuk dapat menghasilkan uang,akun youtube anda harus memiliki 1000 subscriber dan 4000 jam tayang dalam kurun waktu satu tahun.artinya 250.000 menit yang anda butuhkan semoga dapat mendaftarkan akun anda ke adsense.

Youtube memperlihatkan peraturan tersebut bukan tanpa alasan.karena gres baru ini banyak yang menyalahi peraturan dari youtube ibarat reupload,konten yang kurang bermutu,atau bahkan konten sara dan tidak ada manfaatnya.

Namun dari peraturan tersebut,kita dapat mengambil hikmahnya.berikut beberapa dampak nyata dari peraturan youtube yang sekarang.

 Selamat pagi dan semagat pagi buat kita semua Peraturan Baru youtube 2018 Sangat Ketat inilah Dampak Positif bagi Para Pengguna Youtube
Sumber image : blogputra.com

 1. Memotivasi

Jika memang anda benar benar dapat menciptakan sebuah konten yang sangat bagus,anda seharusnya lebih bersemangat lagi alasannya ialah tentangan anda akan berkurang dan keterima untuk memonetisasi akan lebih besar.

Jika konten anda bagus,pastinya banyak orang yang akan betah menonton konten anda dan akan mensubseribe akun anda.percayalah bahwa anda niscaya dapat untuk mendapat view dan sunscribe dengan cepat dalam setahun.

 2. Reupload akam terhapuskan

Reupload ialah mengupload kembali karya milik orang lain dengan cara mengeditnya tanpa persetujuan sang pemilik video.jadi tindakan ini bahwasanya ilegal dan bila tertangkap berair video tersebut akan dihapus dari akun anda dan anda akn mendapat pelanggaran.

Cara seorang reupload semoga lolos kena copyright memang patut diacungi jempol.banyak sekali reupload yang banyak lolos dari claim hak cipta.artinya beliau ialah seseorang yang sangat pandai dalam duduk kasus editing video.mengapa mereka tidak menciptakan video original sedangkan editing videonya sudah sangat baik?.

 3. Konten semakin berkualitas

Ini ialah suatu permulaan yang manis bagi para generasi muda indonesia.karena yang menonton youtube itu bukan hanya orang dewasa,melainkan anak anak dibawah umur yang keingin tahuannya sangat tinggi.

Karena aneka macam konten yang kurang bermutu bagi generasi muda kita dan tidak sedikit yang membawa dampak negatif.pastinya pihak youtube tidak tinggal membisu dan mengantisipasinya dengan memperlihatkan peraturan yang cukup merepotkan.

Dengan konten yang berkualitas,para anak dibawah unur akan mendapat pembelajaran lewat youtube yang pastinya akan berdampak nyata pada anak tersebut.

 Sekian dulu artikel dari saya.semoga bermanfaat dan jangan lupa share keteman anda semoga lebih bermanfaat.
Sekian dan terima kasih telah berkunjung.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar