Skip to main content

Kunci Hidup Sukses - Berani Berhijrah

Kenapa Buku Motivasi Gagal Membuat Orang Sukses?



Tentu banyak dari kita yang suka membaca dan mendengarkan kalimat motivasi baik di internet, radio, ataupun di televisi. Memang motivasi menawarkan pikiran kasatmata pada pikiran kita tapi yang jadi pertanyaannya kenapa masih banyak orang yang tidak sanggup meraih tujuannya / belum sukses-sukses?

Waktu dulu saat saya masih duduk di dingklik SMA, saya pernah membaca sebuah buku dan terus jelas saya “tidak mengerti” apa yang maksud dari buku itu. Buku itu memang dibentuk menarik dan aneka macam gambarnya. Dan pada pembukaan buku itu yakni sebuah tebak-tebakan yang cukup menarik dan sesudah diteliti, hal inilah yang membedakan ada orang yang biasa-biasa saja dengan orang yang berhasil meraih mimpi-mimpinya.

Apakah mereka malas?

No…

Banyak sekali orang yang bekerja keras atau ikut training tapi mereka tidak sanggup mendapat apa yang mereka inginkan.

Apakah anda termasuk diantaranya?

Memang banyak faktor yang mensugesti tapi ada satu hal yang paling kuat untuk mencapai apa yang kita raih.

Nah kalau anda sanggup menebak siapa pelaku bekerjsama menurut dongeng di bawah, saya yakin hidup anda akan berubah 5 tahun dari kini alasannya yakni orang paling sukses pun melaksanakan ini tapi mereka kadang tidak menyadarinya.

Siapakah Aku?

Aku yakni teman tetapmu. Aku yakni penolongmu yang terbesar atau bebanmu yang terberat. Aku akan mendorongmu maju atau menyeretmu menuju kegagalan.

Aku sepenuhnya tunduk pada perintahmu. Sebagian hal yang yang kau lakukan mungkin sebaiknya kau serahkan kepadaku, maka saya akan sanggup melakukannya dengan cepat dan tepat.

Aku gampang diatur – kau tinggal tegas terhadapku. Tunjukkan kepadaku bagaimana persisnya kau ingin sesuatu itu dilaksanakan dan sesudah beberapa kali berguru saya akan melakukannya dengan otomatis.

Aku yakni hamba dari segala insan besar, dan sayangnya, saya juga hamba dari semua pecundang. mereka yang besar, telah kujadikan besar. Mereka yang gagal, telah kujadikan pecundang.

Aku bukan mesin, walaupun saya bekerja dengan ketepatan menyerupai mesin ditambah intelijensi manusia. Kamu sanggup menjalankan saya demi laba atau demi kehancuran – tak ada bedanya bagiku

Ambillah aku, latihlah aku, tegaslah terhadapku, maka saya akan meletakkan dunia di kakimu. Kendorlah terhadapku, maka saya akan menghancurkanmu.

SIAPAKAH AKU ?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar