Skip to main content

MEMBACA GARIS TANGAN (PALMISTRY) BAG.3. GARIS KEHIDUPAN ATAU LIFE LINE


Inilah garis utama ketiga pada telapak tangan kita. Garis kehidupan atau Life line.

Garis kehidupan adalah garis yang bisa memberikan informasi tentang kesehatan fisik secara umum. Ia juga menunjukkan   kemampuan tubuh dalam menghadapi penyakit atau gangguan fisik lainnya.

PERHATIKAN GARIS KEHIDUPANMU

  • Garis kehidupan amat dekat dengan jempol (runs close to thumb): mudah lelah, gampang capek dan kehabisan tenaga. Kamu harus rajin olah raga dan mengonsumsi makanan sehat. Ini juga tanda kamu orang yang kurang bersemangat dalam kerja. Semakin dekat garisnya ke jempol maka semakin buruk kesehatan dan semangatmu.
  • Garis kehidupan tampak bergelombang (curvy line): punya banyak energi untuk melakukan pekerjaan apapun
  • Garis kehidupan panjang dan guratannya dalam (long and deep): secara umum berada di tingkat kesehatan yang baik. Kamu juga penuh semangat dalam bekerja. Semakin jauh garisnya dari jempol maka semakin bagus kesehatan dan semangatmu.
  • Garis kehidupan dobel (multiple life lines) atau ada 2 garis searah : orang yang punya vitalitas sangat hebat, jarang sekali merasa capek
  • Garis kehidupan ada lingkaran kecil (circle in line): pernah mengalami atau akan mengalami kecelakaan maupun gangguan kesehatan serius.



  • Garis kehidupan ada bentuk lingkaran kecil  seperti rantai: secara umum kamu  sering didera penyakit. Bisa penyakit  ringan atau berat. Solusinya  perbanyak olah raga dan banyak makan  makanan sehat.
  • Garis kehidupan terputus: ada perubahan gaya hidup yang dialami. Mungkin mengalami sakit atau gangguan lainnya. Jika garis berikutnya menebal dan menjauh dari jempol artinya kesehatan akan semakin baik. Jika garis berikutnya menipis dan mendekat pada jempol maka akan semakin buruk kesehatan pemiliknya.
Apakah artikel ini bermanfaat? Tulis comment atau beri like atau sebarkan jika kamu suka dengan artikel  ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar