Skip to main content

Cara Aktifkan Oem Unlock Pada Android Samsung Terbaru

Cara Aktifkan OEM Unlock Pada Android Samsung - Android kembali meningkatkan System keamanannya dengan menyematkan Fitur "OEM Unlock" Pada Android 5.0 (Lollipop) Atau versi Android Tertinggi.

Jika kau ingin mencoba Memasang TWRP Recovery Atau Sejenisnya Tentu kau harus mengaktifkan "OEM Unlock" yang terletak pada sajian "Developer Options" Atau "Opsi Pengembang". Jika hal itu tidak dilakukan kemungkinan terjadi perkara Custom Binary Blocked by FRP Lock .

Untuk dapat membuka Fitur "OEM Unlock" kita harus Terlebih dahulu Mengaktifkan atau menampilkan "Developer Options" Atau "Opsi Pengembang" Yang tersembunyi secara default. Cara Menampilkannya Sebagai Berikut Ke Pengaturan/Setting > About Device/Tentang Ponsel > Software Info/Info Perangkat Lunak > Build Number/Nomer Versi Tap 7 kali sampai muncul Notifikasi Anda sekarang menjadi Pengembang Atau Notifikasi Sejenisnya.

 Cara Aktifkan OEM Unlock Pada Android Samsung  Cara Aktifkan OEM Unlock Pada Android Samsung Terbaru

Berikut Ini Cara Mengaktifkan OEM Unlock Pada Menu Developer Options/Opsi Pengembang :

 Cara Aktifkan OEM Unlock Pada Android Samsung  Cara Aktifkan OEM Unlock Pada Android Samsung Terbaru
  • Masuk Ke Setting/Pengaturan
  • Gulir Kebawah sampai ketemu Developer Options/Opsi Pengembang
  • Kemudian Aktifkan "OEM Unlock"
Itu lah cara Mengaktifkan OEM Unlock Pada Android Samsung Yang ber-OS Android 5.0 kLollipop), 6.0 (Marshmallow), 7.0 (Nougat). Perlu di ingat Dengan Meng-Aktifkan Fitur OEM Unlock Pada Android Anda kemungkinan Rentan Terhadap Serangan Virus Yang masuk ke System Android.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar