Skip to main content

5 Cara Memenangkan Pertandingan Di Aov Dengan Mudah||Pemain Gres Wajib Baca

Hallo!!!
Selamat malam dan semangat pagi buat kita semua.pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah artikel wacana cara memenangkan pertandingan di arena of valor dengan mudah.

Arena of valor yaitu game moba android terbaik se-asia.game dengan grafis memukau dan pahlawan yang begitu banyaknya akan menciptakan anda betah memainkannya.

Namun,apakah anda merasa bahagia jikalau anda selalu kalah dalam setiap pertandingan,tentu saja tidak bukan.tujuan aku disini ingin mengembangkan pengalaman bagaimana cara memenangkan pertandingan dengan gampang di aov.mari kita simak artikelnya berikut ini.

Image : 5 Cara Memenangkan Pertandingan di Aov


 1. Menguasai hutan musuh

Menguasai hutan musuh yaitu hal yang paling beresiko sekaligus akan sangat menguntungkan jikalau berhasil.karena menguasai hutan mush tidak semudah membalikan telapak tangan.anda harus benar benar berinteraksi dengan sahabat anda untuk menyergap hutan musuh.

Bagaimana sanggup dengan menyergap hutan musuh tim anda akan memenangkan pertandingan dengan mudah,saya mempunya alasan yang cukup logis
  • Dengan menguasai hutan musuh,item assasin anda akan lebih cepat dibuat
  • Tim anda menjadi kaya
  • Assain musuh akan kalah level dengan assasin anda.
  • Level tim anda akan jauh lebih tinggi dibanding musuh alasannya yaitu sanggup pemanis dari xp dari creep hutan.
  • Musuh akan kewalahan alasannya yaitu item mereka belum jadi
Kaprikornus begitulah citra jikalau tim kita menguasai hutan musuh.namun mempunyai resiko yang besar alasannya yaitu jikalau kita kalah di awal,otomatis musuh yang akan menguasai hutan kita.jadi pikirkan lebih baik lagi jikalau ingin melaksanakan cara yang satu ini.

 2. Mendapatkan first blood

Walaupun terlihat sangat sepele,mengalahkan musuh pertama kali sangat menguntungkan sebuah tim alasannya yaitu tim kita mendapat pemanis xp dan gold.setiap mengalahka musuh tingkat kepedean setiap tim akan meningkat dan kemungkinan akan menang akan tinggi.

Kaprikornus jangan hingga salah satu dari tim anda dikalahkan pertama kali oleh musuh alasannya yaitu akan sangat kuat kedepannya.

 3. Menggunakan pahlawan yang tepat

Hero sangat kuat besar terhadap permainan anda.setiap tim anda kekurangan satu pahlawan penting,maka permainan tim anda akan berantakan.

Menggunakan pahlawan yang anda kuasai juga sangat penting.karena jikalau anda tahu kekurangan dan kelebihan pahlawan tersebut,anda sanggup mengantisipasinya dengan teliti.

Kaprikornus berdiskusilah kepada sahabat setim anda pahlawan apa yang cocok pada setiap user.karena dengan begitu tidak ada yang namanya kekurangan pahlawan penting atau belum menguasai pahlawan tersebut.

 4. Kompak

Kekompakan yaitu hal yang paling utama jikalau tim anda ingin memenangkan pertandingan.karena jikalau kurang kompak,tim anda akan kewalahan untuk menjaga tower ataupun untuk push tower.

Kompak dalam artian jikalau sahabat anda butuh bantuan,tugaskan satu atau dua pahlawan untuk membantunyadan melindunginya walaupun belum tentu akan selamat.selalulu bekerja sama dan salaing melindungi yaitu kekompakan yang sebenarnya.

Usahakan tidak ada yang meninggalkan permainan demi menjaga kekompakan dan selalu menjaga satu sama lain demi mencapai satu tujuan yaitu menghancurkan tower utama musuh.

 5. Selalu optimis untuk menang

Pernakah anda melihat gres hancur 2 tower dari tim anda sudah ada menekan tombol menyerah.kenapa sanggup begitu,karena beliau tidak mempunyai keyakinan untuk menang.

Menang atau kalah,itu urusan nanti.yang penting yaitu terus berjuang dan selalu optimis bahwa tim anda akan memenangkan pertandingan.

Tidak ada yang tidak mungkin.comeback si real man.walaupun kemungkinan untuk menang kecil,nikmatilah permainan anda alasannya yaitu setiap pertandingan niscaya ada yang menang dan kalah.

Sekian dulu artikel dari saya.semoga bemanfaat dan jangan lupa share ke sahabat sahabat anda.mohon maaf jikalau ada yang kuranng berkenan dihati anda.
Sekian dan terima kasih telah berkunjung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar