Skip to main content

5 Seni Administrasi Bermain Squad Pubg Mobile Secara Barbar

5 Strategi Bermain PUBG Mobile Secara Barbar

Playerunknow's Battle Grounds atau erat dipanggil PUBG merupakan game Battle Royal yang sangat seru untuk dimainkan bersama sobat atau Squad. dalam bermain game PUBGM, kita diharuskan untuk memakai seni administrasi terutama bermain Squad semoga sanggup meraih kemenangan bersama-sama.

Kalian niscaya tau dong apa itu Barbar? Jika belum tahu, barbar dalam game PUBG Mobile merupakan teknik bermain dengan cara merusuh pada lawan tanpa perlu pertolongan menyerupai rumah, batu, ataupun semak. jadi, bermain barbar itu tidak takut untuk head-to-head bersama lawannya.

Banyak hal yg harus player ketahui ketika ngerush musuh atau turun di tempat2 hot loot yg potensi 99/100 nya sangat tinggi. berikut ulasan mengenai 5 Strategi Bermain Squad PUBG Mobile Secara Barbar.

 Strategi Bermain PUBG Mobile Secara Barbar 5 Strategi Bermain Squad PUBG Mobile Secara Barbar

1. Mengenali Tempat Secara Menyeluruh
Kenali betul daerah tersebut, sebab bisa2 SQUAD kalian berada di tengah-tengah SQUAD musuh. Contoh di georgopol, bila landing kalian lebih dulu lebih baik turun di kontainer yg potongan pinggir , jangan di tengah. Jika pribadi turun di tengah bisa2 pribadi sandwich dan musuh auto rush kalian dan kesusahan untuk kabur.

Jika sudah mengetahui daerah secara keseluruhan, carilah daerah yang cantik untuk melaksanakan looting yang cukup untuk satu squad. hal itu berfungsi semoga sanggup survive di awal-awal permainan bila mempunyai perlengkapan yang cukup.

2. Jangan Takut Kalah 
Jangan ragu2, bila AKM sudah di tangan tapi belum ada vest dan helm tapi musuh sudah di depan mata, pribadi hajar. Atau gres pegang shotgun tapi temen SQUAD sudah maju, ikut cover, jaga-jaga bila sobat kalian kalah ketika duel . jangan banyak alasan belum pegang senjata lah, peluru dikit lah, ngelag lah, asma kambuh , pusing dll .

Sellau waspada dengan lingkungan sekitar bila bertemu dengan satu atau dua lawan yang sedang melaksanakan looting, siapa tau ada temannya yang sedang mengintai Kalian untuk di cyduk dari belakang :v.

3. Pembagian Tugas
Setelah sapu bersih, segara pindah jgn loot terlalu lama, ambil seperlunya, ambil kendaraan beroda empat atau jalan kaki jalan2 cari musuh. Saat terdengar tembakan jangan asal rush, komando SQUAD kalian untuk lihat kanan kiri selagi berjalan menuju Suara tembakan, jangan terlalu fokus ke satu titik. 2 orang lihat Situasi kanan kiri , dan anda membuka jalan menuju daerah bunyi tembakan.

Walaupun sebagai player barbar, tapi setidaknya kita harus selalu meragukan daerah di sekitar yang memungkinkan ada dua hingga tiga squad yang sama-sama mencari mangsa. seni administrasi juga diharapkan walaupun kalian yaitu golongan para pemain barbar yang maju terus pantang mundur.

4. Teknik Penyergapan 
jika musuh yang kalian rush berada di kompleks perumahan kecil, rujukan di gatka, atur gugusan dan segera lakukan penggrebekan. 1 orang ambil luar komplek highground untuk cari informasi, sehabis sanggup lokasi musuh, 2 orang masuk ke kompleks, satu di luar jaga2 bila salah satu musuh mau flanking. Hajar mereka satu per satu dan BOOOOOM, Easy Kill :v

Jika bisa, lakukan penyergapan dengan cepat dan tepat. bila terjadi kesalahan kecil saja, maka kemungkinan besar satu hingga dua player mitra akan knock out. jadi, bermain barbar boleh tapi harus bakir dalam mengatur seni administrasi dong.

5. Pancing Lawan Untuk Keluar
Jika memasuki late game dan tersisa 3 SQUAD lebih baik salah satu menjadi pembuka vision, atau sanggup di bilang tumbal :v. walaupun terdengar cukup gila, tapi teknik yang satu ini cukup cantik untuk mengethui posisi musuh dengan jelas.

Caranya? Suruh sobat anda sedikit maju ke tengah circle / sedikit open field semoga musuh melihat pergerakan dan menembak sobat anda , nah bila sudah tahu lokasi musuh , pribadi hajar mereka, sebab niscaya SQUAD musuh hanya fokus ke sobat Anda yg open field

Finally WINNER WINNER CHICKEN DINNER :V .

*Kesimpulan: bila kalian barbar tanpa seni administrasi persentase kemenangan hanya 8% , jadi siapkan mental, teknik, seni administrasi dan sobat yg solid.

*Tambahan: jikal SQUAD kalian kalah perang ketika penggrebekan, dan tersisa anda yg hidup, segera lari cari semak2 , ambil bom, buka pin, pegang hingga meledak *BOOOOOM* ITULAH SOLIDARITAS :V
Referensi: Yoga Inhuman
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar