Skip to main content

Cara Mengatasi Wifi Limited Access Pada Windows 7,8, Dan 10


Tips dan Trik Komputer - Cara Mengatasi Wifi Limited Access pada Windows 7,8, dan 10 sudah kita ketahui kini kebanyakan komputer kini sudah memakai jaringan wifi untuk selalu berselancar ke internet. Wifi sendiri sudah sangat bermanfaat untuk kita sendiri alasannya kita sanggup mengoneksikan perangkat kita tanpa harus memakai kabel.

Sampai ketika ini sudah banyak koneksi wifi di luar sana (di sekolah, cafe, kantor, hotel dan lainnya) atau bahkan dirumah kalian sendiri ada kemudahan Wifi. Tentu itu akan memudahkan kalian untuk melaksanakan aktifitas di internet kalau perangkat kalian mendukung Wifi, tapi perangkat ketika ini sudah sanggup memakai Wifi.

Dalam penggunaan wifi memang sangat membantu kalian dalam hal internet tetapi semua teknologi tidak sempuran atau kadang bermasalah menyerupai di laptop atau komputer terkadang, ketika kalian koneksikan wifi ke laptop kalian tiba-tiba terdapat "Limited Access". Hal tersebut terjadi alasannya pada server wifi tiba-tiba down sehingga menciptakan laptop kalian menjadi Limited Access ketika kita koneksikan jaringan wifi ke laptop.

Akan tetapi kalian tidak perlu GEGANA (Gelisah Galau Merana) lagi alasannya pada postingan kali ini saya akan mengembangkan (Pengalaman) tutorial cara mengatasi Wifi Limited Access pada Windows 7,8, dan 10. Mungkin cara ini sanggup kalian coba di tiga sistem operasi windows 7,8/8.1, dan 10. Bagi kalian yang masih resah cara mengatasi wifi limited access berikut ini langkah-langkahnya.


Langkah Menuju Cara Mengatasi Wifi Limited Access
  • Langkah pertama kalian klik kanan pada My Computer atau Computer, Lalu pilih Manage -> Pilih Device Manager -> Cari Network Adapters dan klik 2x untuk membuka.

  • Lalu pilih driver wifi di laptop kalian, kalau punya saya nama drivernya menyerupai gambar dibawah ini.



  • Kemudian kalian klik kanan pada driver tersebut kemudian pilih Uninstall. Dan secara otomatis driver tersebut akan hilang alasannya sudah kalian uninstall.
  • Selanjutnya kalian tinggal klik kanan pada nama PC kalian di bab paling atas kemudian pilih "Scan for hardware change". Jika tidak mengerti lihat gambar dibawah ini.



  • Jika sudah final proses scan hardware kini kalian coba konek ke jaringan wifi lagi. Jika terdapat "Connected" sangat disayangkan berarti kalian sudah BERHASIL melakukannya.

Tutorial Tentang Cara Mengatasi Wifi Limited Access pada Windows
Mungkin hanya sedikit ilmu yang sanggup saya ungkapkan dalam artikel ini. Jika kalian masih belum sanggup mengatasinya silahkan kalian hubungi saya di contact.

Terima Kasih

 

Sumber https://otakit33.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar