Skip to main content

6 Game Berhadiah Uang Sungguhan Yang Terbukti Membayar

6 Game Berhadiah Uang Sungguhan yang Terbukti Membayar

Seiring perkembangan zaman, teknologi bekembang dengan sangat cepat. Bahkan, Kita sanggup mendapatan Uang Tunai hanya dengan bermain sebuah video game. Game berhadiah uang tunai, Smartphone, ataupun pulsa mulai bermunculan di PlayStore dan Appstore.

Banyak sekali game yang mengatakan hadiah uang ataupun pulsa dengan cara mengisi TTS ataupun bermain game seni administrasi bisnis yang cukup menggiurkan. Ada yang berhadiah uang Rupiah, Dolar, atau bahkan Euro.

 Game Berhadiah Uang Sungguhan yang Terbukti Membayar 6 Game Berhadiah Uang Sungguhan yang Terbukti Membayar

Banyak sekali orang yang mencari Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari game. Mendengar kata grtis, siapa sih yang ngga mau mendapat sesuatu secara cuma-cuma. Untuk itu, mari kita simak ulasan mengenai 6 Game Berhadiah Uang Sungguhan yang Terbukti Membayar.

1. Game Berhadiah: MarketGlory
Game yang cukup tidak terkenal di indonesia, namun MarketGlory ialah sebuah game berhadiah yang sanggup menghasilkan pundi-pundi Euro. Dalam game ini, kita diharuskan untuk bekerja, bertarung, dan membangun perusahaan sendiri.

Game ini cukup terkenal di luar negeri, dimana orang luar sana sudah mendapat ratusan bahkan ribuan euro setiap bulannya. Kita juga sanggup bermain secara gratis ataupun membayar dengan cara menginvestasikan euro kita sebagai modal awal dalam bermain.

Dalam game MarketGlory terdapat 3 jenis uang yang berbeda, mulai dari IDR, Emas, dan terkahir Euro. Kita sanggup menukarkan dari IDR ke Emas dan Emas ke Euro. Untuk melaksanakan penarikan, Kita hanya sanggup melaksanakan Withdraw kalau dalam game sudah terkumpul minimal 10 Euro.

2. Game Berhadiah: Cuma Ceban
Game dengan nama yang unik, namun terbukti membayar para pemainnya. Dalam  Game Cuma Ceban, Kalian harus memenangkan mini game yang sudah disediakan dan akan mendapat satu buah tiket.

Tiket tersebut sanggup kita tukarkan dengan banyak sekali macam hadiah mulai dari Smartphone, Kamera Go-Pro, Jam Tangan, atau bahkan Drone. Namun, kalian harus mengumpulkan banyak sekali tiket biar sanggup ditukarkan dan kalau sudah memenuhi syarat tinggal tukarkan tiket tersebut serta membayar ceban atau 10 Ribu Rupiah.

Uniknya, setiap hari hadiah yang dihadirkan itu berbeda-beda. Jadi, para pemain sanggup mendapat majemuk barang yang berbeda dengan harga tiket yang bermacam-macam. Ayo, coba kini Game Cuma Ceban yang tersedia di PlayStore dan Appstore.

3. Game Berhadiah: Teka-Teki Saku 2
Ketika medengar kata Teka-Teki, niscaya Kalian berfikir bahwa game ini berhungun dengan sesuatu yang mengasah otak. Game yang sangat seru dan menantang dimana kita harus menjawab pertanyaan dalam kotak yang sudah disediakan

Game ini mempunyai sistem permainan yang hampir sama dengan TTS, namun kalau biasanya TTS itu satu pertanyaan hanya untuk 1 baris mendatar ataupun menurun di game ini satu pertanyaan untuk semua kotak yang sudah disediakan.

Ketika berhasil mendapat Poin, Kalian sanggup menukarkan point tersebut lewat kadosaku yang sanggup berkesempatan mendapat banyak sekali macam hadiah mulai dari Pulsa, Boneka, Voucher, dan lain sebagainya.

4. Game Berhadiah: Kolam Hadiah
Namanya saja sudah kolam hadiah, niscaya banyak sekali sesuatu yang sanggup kita dapatkan dalam kolam tersebut. game ini benar membayar para pemainnya, dimana pemain diharuskan untuk menembak berabagi macam jenis ikan dan dapatkan harta karun yang berisi hadiah.

Selain game utama, terdapat juga game mini yang sangat seru untuk dimainkan dengan banyak sekali macam pilihan. Hadiah yang ditawarkan cukup banyak mulai dari Smartphone, Pulsa, bahkan Laptop seklaipun.

5. Game Berhadiah: Crazy Fish
Crazy Fish kalau diterjemahkan kedalam bahasa indonesia artinya Ikan Gila. Kenapa disebut dengan ikan gila, alasannya ialah sama menyerupai dalam game Kolam Hadiah dimana kita harus menembaki ikan yang ada di dasar maritim untuk mendapat sebuah tiket.

Tiket tersebut sanggup kita kumpulkan dan dikala sudah memenuhi target, sanggup kita tukarkan dengan banyak sekali macam hadiah yang menarik ceperti Voucher belanja, Gaming Gear, Bahkan Smartphone loh.

6. Game Berhadiah: Bajak Duit
Layaknya seorang Bajak Laut, disini Kita berperan sebagai seorang pembajak yang mempunyai pasukan yang sanggup menyerang pemain lain untuk mendapat beberapa hadiah menarik yang cukup menggiurkan untuk dicoba.

Ketka pertama kai bermain, Kita akan diberi modal awal sebuah pasukan penyerang, Tas, Pasukan Bertahan, sebagai alat tempur dalam permainan. Game ini sangat mudah untuk dimainkan, sehinga tidak usah ragu untuk mendownload dan memainkannya kini juga.

Sekian ulasan mengenai 6 Game Berhadiah Uang Sungguhan yang Terbukti Membayar. Semoga membantu Kalian semua yang sedang mencar tumpuan mengenai game berhadiah uang konkret yang sanggup didapatkan secara gratis.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar