Skip to main content

Cara Menambah Ram Memakai Flashdisk Di Windows 7

Cara Menambah RAM Menggunakan Flashdisk di Windows 7

Mungkin bagi anda yang laptop atau komputernya memakai RAM dengan kapasitas kecil niscaya akan mencicipi kinerja  yang lambat. Untuk itu pada pembahasan ini saya akan memberikan ihwal Cara manambah RAM memakai Flashdisk di windows 7. Trik ibarat ini bisa anda gunakan di windows 7, alasannya yakni pada windows 7 tersedia fitur yang disebut dengan Ready Boost. Dengan adanya fitur tersebut anda bisa memanfaatkan hardisk anda sebagai pengganti RAM sehingga anda tidak perlu menbeli RAM yang harganya cukup  mahal. Trik ini cukup sederhana namun akibatnya cukup maksimal, yang perlu anda lakukan hanya dengan menghubungkan flasdisk ke komputer kemudian anda aktifkan fitur Ready boster. Pengen tahu bagaimana caranya, silahakan anda simak berikut ini Cara menambah RAM memakai Flashdisk di Windows 7.
1. Pertama anda colokkan flasdisk yang akan anda jadikan RAM ke 2, sehabis itu anda buka Explore/ My computer. Pada device flasdisk anda klik kanan kemudian pilih properties.
Cara Menambah RAM Menggunakan Flashdisk di Windows  Cara Menambah RAM Menggunakan Flashdisk di Windows 7

2. Setelah itu anda pilih tab Ready Boost.
Cara Menambah RAM Menggunakan Flashdisk di Windows  Cara Menambah RAM Menggunakan Flashdisk di Windows 7

3. Langkah berikutnya anda pilih Use this device, kemudian anda tentukan berapa besar kapasitas yang ingin anda gunakan untuk RAM. Jika sudah klik Apply, kemudian Ok.
Cara Menambah RAM Menggunakan Flashdisk di Windows  Cara Menambah RAM Menggunakan Flashdisk di Windows 7
Tidak semua flasdisk sanggup dipakai untuk menambahkan RAM di windows 7. Flasdisk yang sanggup dipakai yaitu 1. Flasdisk yang memakai sistem FAT32, FAT16 atau NTFS, memiliki ruang kosong minimal sebesar 235 Mb. 2. Mempunyai kemampuan melaksanakan write 1.75 Mb/s dan read 2.5 Mb/s. 3. Mempunyai waktu saluran data cepat sekitar 1 mili detik atau bisa lebih cepat lagi.  Flasdisk yang dipakai saya menyarankan flasdisk yang sudah memenuhi kriteria diatas, jikalau tidak berpengaruh bisa menyebabkan rusaknya flasdisk.
Itulah yang sanggup saya sampaikan ihwal Cara manambah RAM memakai Flashdisk di windows 7, biar trik tersebut bisa dengan gampang anda praktekkan. Selamat Mencoba. Lihat juga Cara menambah RAM memakai Harddisk.

Sumber http://sehatytegal.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar