Skip to main content

Update Pes 2013 : Pesedit 13.0 Patch 2019 By Minosta4u


Halo & welcome !!

Pada kesempatan kali ini, aku akan menunjukkan review perihal update-an untuk PES 2013 terbaru "PESEdit 13.0 Patch 2019 By Minosta4u", bagi kalian yang ingin mendapat patch ini alangkah baiknya memperhatikan sedikit review dari saya.


Patch ini keluar pada tanggal 2018-08-19, adapun fitur-fiturnya ibarat yang disebutkan antara lain :

  • Update Latest Summer Transfers 2018/2019
  • Update All Leagues Season 2018/2019
  • Update National Squad Teams 2018/19
  • Update All Kits For Season 2018/19
  • Add New Players For Season 2018/19
  • Add New Bootpack For Season 2018/19
  • Add More Faces & Update Old Faces (+3000 Face)
  • Update Stadiums & Add Pitch HD 2018/19
  • Add New Gameplay Professional
  • Change Graphics Menu To PES 2019
  • Change And Add New Scoreboards (+10 Scoreboards)
  • Add PES 2019 Soundtracks For PES 2013
  • And More Surprise ...

Setelah mencoba patch ini, aku sanggup mengambil kesan pertama waktu mencoba patch ini ialah "bagus", semua yang disebutkan diatas benar-benar update, mulai dari club, kits, boot, stadium, menu, statistik pemain bertambah tampaknya dan penambahan lainnya. pada dasarnya patch ini mantap berdasarkan saya.

But, sehabis beberapa kali memainkan aku mendapati sedikit incorrect atau something wrong ibarat pada screenshot di bawah ini : 

SS.01
SS.01 Display stats nya tidak kelihatan terperinci , kadang aku jika main suka melihat data statistik pertandingan, supaya tahu aja berapa penguasaan bola, berapa kali menendang, sehabis dipelajari untuk mengatasi temuan ini caranya ialah dengan menganti pilihan scoreboard.

SS.02
SS.02 Temuan aku yang kedua ialah pada ketika bermain Master League dimana tahun nya dimulai pada 2012, tetapi hal ini sanggup diatasi dengan memakai tool starting years.

SS.03

SS.04

SS.05

SS.06

SS.07

SS.08

SS.09
Pada SS.03 SS.09 aku menemukan ada ketidak sesuaian, ibarat motif celana celana yang salah, levante kits nya tidak sesuai, nomor celana yang warnanya sama dengan warna celana, sheffield wednesday memakai kit valencia, mexico kit tidak ada nomor.

Temuan aku selanjutnya, dan perlu diperhatikan sangat, jangan memakai selector Pesedit untuk menentukan 2nd division, mungkin ada diantara kita yang ingin bermain master league dengan 2nd division dari Ligue 2, Serie B, Liga Adelante, ingat jika kita menentukan akan ada perubahan terjadi ibarat screenshot dibawah ini: banyak tim-tim yang tercampur ada yang harusnya liga serie B ke Ligue 1, Club Brazil, spanyol bermain di liga serie B.

SS.10

SS.11

SS.12

Bisa kita lihat pada SS.10 SS.12, tercampur aduk bukan, jadi kesimpulannya jang pernah untuk memakai selector pesedit untuk menentukan 2nd Division.
biarkan saja default, kecuali kita ingin mengganti Scoreboards, stadium, ganti seragam wasit, dan seperlunya saja.

 Jika teman-teman ingin mendownload Patch ini berikut aku lampirkan Link downloadnya :

Original Link :
Parts:
PART 1 , PART 2 , PART 3 , PART 4

Option File : 
Download

Credit : Minosta4u.com, Pesedit.org

Baiklah, demikian review dari aku mengenai update-an PES 2013 : 
PESEdit 13.0 Patch 2019 By Minosta4u, bagaimana berdasarkan pendapatmu, silahkan bagi yang mau berkomentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar