Skip to main content

Cara Mengaktifkan Internet Gsm 4G Lte Andromax R, Ec

Pada kesempatan kali ini kita akan kasih tips dan tutorial perihal ponsel andromax dimana yang kita ketahui bersama bila ponsel andromax ini ialah ponsel bundlingan dari smartfren jadi secara default ponsel andromax r dan ec ini menyeting internet pada jaringan cdma 4g lte jadi anda tidak akan dapat mengaktifkan jaringan internet 4g pada jaringan gsm atau kartu gsm.

Namun pada kesempatan yang langka ini kita akan menyebarkan tutorial cara unlock atau mengaktifkan jaringan 4g lte dengan jaringan gsm namun pada kesempatan kali ini kita membutuhkan twrp recovery untuk menginstal patch unlcoknya jadi bagi yang belum pasang twrp dapat mengikuti tutorial cara pasang cwm andromax r atau twrpnya berikut tutorial lengkap cara Unlock jaringan 4g Lte di Andromax R dan EC

Download patch nya di http://sh.st/Pf9oC
Masuk ke twrp
Lalu backup EFS pada modem 1 dan modem 2
Back lalau instal patch unlock 4g ltenya
Reboot system
Selesai

Untuk mengembalikan settingan siahkan anda restore kembali efs modem 1 dan modem 2 yang anda backup dengan twrp terbaru diatas biar bermanfaat ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar