Skip to main content

Cara Daftar Jne Cashless Di Lazada Gampang Dan Cepat

Cara Daftar JNE Cashless. JNE Cashless menjadi salah satu solusi terbaik untuk Anda yang gak mau ribet atau malas masukin resi secara manual sebab ngabisin waktu. Dengan JNE Cashless ini Anda tidak perlu memasukan resi secara manual lagi, resi sudah terkonfirmasi secara otomatis pada akun selleer center.

Nah, untuk Anda yang gres tahu dan ingin mendaftarkan toko dengan memakai layanan pengiriman JNE Cashless. Silahkan Anda simak cara gampang daftar JNE Cashless dibawah ini.

Cara Daftar JNE Cashless Di Lazada

1. Kunjungi Website Seller Center Lazada

Langkah yang pertama silahkan Anda buka terlebih dahulu website resmi penjualan seller center lazada. Silahkan Klik Disini

2. Masuk Akun Seller Center Lazada

Selanjutnya silahkan Anda masuk pada akun seller center.

3. Cari Informasi JNE Cashless

Setelah itu silahkan cari dan klik informasi " Gunakan JNE Cashless " pada sajian pengumuman yang ada di samping kanan branda utama toko.

4. Daftar JNE Cashless

Kemudian klik tombol " Daftarkan Toko Saya Sekarang " yang ada pada penggalan atas forms tersebut.

5. Baca Sejenak Informasi Tentang JNE Cashless

Nanti Anda akan disuguhkan dengan halam gres yang berisi wacana informasi terkait JNE Cashless dan kotak isian yang harus Anda isi. Untuk informasi lengkap seputar JNE Cashless ini dapat Anda baca pada link artikel dibawah ini.


6. Isi Forms Pendaftaran

Silahkan isi semua kolom isian yang ada pada forms tersebut. Forms isian ini terdiri dari :
  • Apa Nama Toko Anda?
  • Seller Center ID / ID Toko
  • Nomer Telepon
  • Provinsi Anda

7. Submit Forms Pendaftaran

Setelah itu, silahkan scroll kebawah dan klik submit form.

8. Pendaftaran JNE Cashless Selesai

Pendaftaran JNE Cashless pada toko Anda di lazada telah selasai. Selanjutnya, silahkan tunggu hingga JNE Cashless pada toko Anda aktif.

Kalau JNE Cashless di toko lazada Anda sudah aktif, silahkan untuk di coba. Untuk cara memproses pesanan di lazada dengan memakai JNE Cashless ini dapat Anda baca pada artikel dibawah ini.
  • Cara Praktis Memproses Pesanan Lazada Dengan JNE Cashless.
Itulah kurang lebih cara daftar JNE Cashless di lazada gampang dan cepat. Semoga informasi singkat ini bermanfaat dan membatu perkembangan toko Anda di lazada.

Sukses selalu untuk jualannya di lazada, dan yang paling penting.. Jangan lupa untuk selalu bersyukur :)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar