Skip to main content

5 Jagoan Aov Dengan Mobilitas Paling Tinggi

5 Hero Aov dengan Mobilitas Paling Tinggi

Pernah dengar kata "Mobilitas"? Mobilitas merupakan gerakan berpindah-pindah dari satu kawasan ke kawasan lain. bila mobiitas suatu pahlawan itu tinggi, maka kecepatan berpindahnya juga tinggi, begitupun sebaliknya.

Jadi, sanggup dikatakan Hero dengan Mobilitas tinggi itu ialah Hero yang susah untuk di ganking ataupun sanggup berpindah dari satu Lane ke Lane lain dengan cepat. Keuntungan memakai Hero dengan mobilitas tinggi ialah sanggup dengan gampang untuk kabur dari kejaran lawan ataupun mengejear lawan.

di Aov (Arena of Valor) ada beberapa pahlawan dengan mobilitas yang cukup tinggi. Hero ini sangat sulit untuk di Ganking ataupun sanggup dengan gampang berpindah dari satu kawasan ke kawasan lain. berikut ulasan mengenai 5 Hero Aov dengan Mobilitas Paling Tinggi.


1. Flash AOV

 Hero Aov dengan Mobilitas Paling Tinggi 5 Hero Aov dengan Mobilitas Paling TinggiKenapa Flash saya tempatkan di urutan Nomor 1? Karena pahlawan ini benar-benar sanggup memberi damage pada musuh dengan mudah. Skill pertamanya, Flash sanggup meluncur ke depan dengan jarak yang cukup jauh dan sanggup balik lagi ke posisi semula dengan cooldown yang telah ditentukan.

Jadi, Flash akan sangat gampang mendekati musuh dan memberi damage pada lawan tanpa peru takut dan sanggup balik lagi ke posisi awal. Flash sanggup dikatakan pahlawan yang sanggup mencicil pahlawan lawan dengan gampang serta mempunyai combo yang beragam.

Skill Ultimatenya juga sangat membantu flash untuk terhindar dari damage. Flash akan memutar membentuk sebuah ingkaran dan megumpulkan lawan di satu titik ketika Ultimate Flash sudah selesai. ketika Menggunakan Ultimatenya, Flash tidak sanggup terkena damage apapun.


2. Nakroth AOV

 Hero Aov dengan Mobilitas Paling Tinggi 5 Hero Aov dengan Mobilitas Paling Tinggi
Assasin yang paling susah untuk di tangkap. Hero ini sanggup kabur dengan gampang alasannya ialah sebagian skill nya sanggup digunakan untuk lari ketika HP Nakroth sedang kritis. Pertanyaannya, Apakah nakroth masih imba untuk digunakan di banyak sekali match yang ada di Aov?

Nakroth bukanlah pahlawan tipe Tim Fight, dalam artian dalam War tidak akan begitu mempunyai kegunaan terkecuali damage dealer lawan terlalu Offside ke belakang sehingga sanggup di kalahkan oleh Nakroth dengan mudah. Penggunaan Nakroth terbilang cukup sulit, alasannya ialah banyak orang yang salah dalam penggunaanya mulai dari salah pemilihan target, salah penggunaan skill, ataupun rotasi yang sembarangan.

Karena Hero ini mempunyai Mobilitas yang tinggi, Usahakan untuk selalu bermain untuk mencicil pahlawan lawan terutama Hero dengan Hp yang lembek. Karena fungsi Nakroth sebagai assasin, mengalahkan pahlawan pemberi damage besar pada tim.


3. Murad AOV

 Hero Aov dengan Mobilitas Paling Tinggi 5 Hero Aov dengan Mobilitas Paling TinggiMurad selalu menjadi Hero Andalan di Aov. Hero ini mempunyai Mobilitas yang sangat tinggi dan sangat susah untuk di ganking. Masalahnya terdapat pada skill pertamanya, Hero sanggup menghilang secara tiba-tiba ibarat sulap.

Murad akan Maju kedepan dan sanggup dilakukan dua kali secara berturut-turut, Murad sanggup kembali ke posisi semua dengan memakai skill pertamanya sebanyak tiga kali. jadi sesudah penggunaan skill, Murad sanggup kembali ke possi awal dengan gampang hanya dengan skill pertamanya.

Itulah alasan kenapa murad sering menghilang di tengah-tengah pertempuran. berbeda dengan flash yang masih terlihat oleh kasat mata pada dikala kembali ke posisi awalnya, murad akan eksklusif kembali ke posisi awal dengan cara menghilang sehingga kemungkinan untuk terkena damage musuh akan sedikit.


4. Lindis AOV

 Hero Aov dengan Mobilitas Paling Tinggi 5 Hero Aov dengan Mobilitas Paling TinggiHero yang lagi naik daun, Lindis merupakan pahlawan yang sangat gampang untuk berpindah dari satu tempa ke kawasan yang lainnya dengan catatan harus selalu melewati semak.kenapa begitu? alasannya ialah lindisi akan mendapatkan suplemen move.speed pada dikala dirinya berada didalam semak.

jadi, pahlawan ini akan mempunyai kecepatan yang luar biasa selagi ia terus menerus melewati semak. Karena di arena antaris banyak sekali semak terutama di bab hutan, Hero ini sanggup dengan gampang berpindah-pindah lane.

Bukan hanya itu, Lindis juga pahlawan yang sanggup mendeteksi musuh yang ada di semak belukar dengan skill pertamanya serta jebakan yang sanggup digunakan 2 kali memakai skill kedua nya. jebakan tersebut bila terkena musuh akan menimnbulkan dampak pengurangan move.speed pada lawan. bila Lindis mempunyai Buf merah dan Biru secara bersamaan, Hero ini  akan sangat berbahaya alasannya ialah unlimited manna dan Super slow.


5. Superman AOV

 Hero Aov dengan Mobilitas Paling Tinggi 5 Hero Aov dengan Mobilitas Paling TinggiHero yang selalau menjadi biang rusuh pada dikala war, superman ialah pahlawan yang sanggup berpindah dengan cepat alasannya ialah memeiliki mode terbang yang meningkatkan move.speed nya. Karena pahlawan ini mempunyai 2 mode yang berbeda, berjalan dan terbang.

ketika Supernan berjalan beberapa petak, mode berjalannya akan aktif dengan catatan tidak terkena stun oleh lawan. Makara banyak orang yang memakai pahlawan ini alasannya ialah ia sanggup dengan cepat mengelilingi map dari ujung ke ujung.

Kenapa pahlawan ini tidak pernah digunakan di peringkat atas? alasannya ialah pahlawan ini auto ban pada dikala bermain ranked. sanggup berpindah dengan cepat serta sanggup menjadi biang rusuh pada dikala tim fight menciptakan pahlawan ini wajib di ban pada dikala ranked.

Sekian ulasan Saya Mengenai 5 Hero Aov dengan Mobilitas Paling Tinggi di game yang dulunya berjulukan Mobile Arena. Semoga bermanfaat dan ingat "Jangan Makara Domba Antaris".
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar