Skip to main content

3 Menit Cara Efektif Menambahkan Bank Pembayaran Google Adsense

Google Adsense - Merupakan layanan google dimana orang dapat berkerasi dan mendapat uang baik dari blog/website atau Channel youtube. sehabis mencapai batas ambang minimal 100 USD atau setara dengan Rp 1.300.000,00 dalam satu bulan terakhir penghasilan dapat ditarik melalui transfer rekening bank, Kantor Pos atau melalui akun Paypal. 

Setelah akun anda dikaitkan ke google adsense baik youtube maupun Blog atau website, maka akan mendapat penghasilan berupa uang yang dihasilkan dari pemasangan iklan yang diatur oleh google. namun ada beberapa orang yang kebingungan bagaimana cara pengambilan uangnya. berikut yakni tips cara menambahkan akun bank anda ke google adsense.Ikuti langkah berikut:



  1. Masuk ke dasboard Google Adsense - klik sajian pembayaran - klik tambahkan metode pembayaran maka akan tampil ibarat layar diatas. 
  2. pada nama rekening silahkan masukan nama sesuai dengan nama rekening - pada kolom nama bank diisi sesuai nama bank anda - dan pada kotak nomer rekening masukan no rekening bank anda. 
  3. setelah selesai klik save dan pastikan semuanya telah terisi dengan benar. 
  4. setelah itu, tunggu 2-3 hari atau bahkan lebih, pihak google adsense akan mengirimkan uang beberapa rupiah saja ke no rekening anda untuk memverifikasi kevaliditasannya. 
  5. sehabis pihak google mgirimkan uang untuk memvalidasi, silahkan buka dasboard adsense dan lakukan verifikasi dengan cara klik verifikasi, kemudian masukan nominal yang telah dikirimkan ke akun rekening anda secara benar. kalau berhasil maka akan ada pemberitahuan bahwa and telah berhasil menambahkan akun pembayaran     

  6. sangat gampang bukan? selamat mencoba dan agar berhasil, kuncinya yakni jangan hingga melaksanakan kesalahan dikala memasukan nomer rekening dan pada dikala memvalidasi jumlah nominal pada dasboard google adsense.



SELAMAT MENCOBA 

Sumber https://www.serbandeso.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar