Skip to main content

Tutorial Flash Andromax C3s Bootloop Dengan Mudah

Anda lagi pusing dan resah alasannya ponsel kesayangan anda sedang ngadat? atau anda lagi cari cari konter yang biaya servicenya murah jikalau ponsel anda kini lagi ngadat cuma alasannya kesalahan pada perangkat lunak atau software sebaiknya jangan dulu galau atau berfikir untuk membawa ponsel anda ke SC atau tukang service, alasannya pada kesempatan kali ini aku akan mencoba menyebarkan ilmu cara fix smartphone andromax c3s yang mengalami bootloop atau stop di logo.

Namun sebelum kita melaksanakan flashing pada ponsel andromax c3s ada beberapa catatan yang wajib kau perhatikan sebelum melaksanakan Flashing Firmware Andromax C3s dengan SDimage dimana rom atau firmware yang akan kita flashing ini lewat kartu memory tanpa harus via PC atau Laptop berikut tutorial lengkapnya :

Syarat Syarat Wajib Di Penuhi
  • Pastikan Batre ponsel anda minimal 50%
  • Gunakan Sdcard yang ukurannya besar
  • Tidak ada kelainan pada hardware
  • Segala bentuk kesalahan ketika proses atau sehabis proses itu tanggung jawab anda.

 Tutorial Lengkap Unbrick Andromax C3s Via SDimage
  1. Download SDIMAGE untuk andromax c3s di http://www.mediafire.com/download/wh21tqwi8iv5p5w/Andromax_NC36B1H_sdimage.rar
  2. Setelah rom diatas di download via pc ektrak dengan winrar
  3. lalu copy ke folder sdimage ke sdcard
  4. Masukan ke Ponsel 
  5. Nyalakan ponsel 
  6. Maka proses flashing akan berjalan secara otomatis
  7. biarkan proses berjalan
  8. Kalau batre anda sudah drop sebagiknya sambil menyambungkan ke charger
  9. Tunggu sampai selesai
  10. Kalau sudah tamat nyalakan ponsel dengan menekan power agak lama
Dengan mengikuti step by step diatas kini Insya Allah ponsel andromax c3s anda sudah pulih dari sakit dan anda sudah happy terhindar dari galau selamat mencoba....baca juga cara root andromax c3s tanpa pc
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar