Skip to main content

Membuat File Html Di Android

Assalamu alaikum wr wb 

  Sawadikap🙏😁hallo sahabat - sahabat delamat tiba di artikel aku yaitu ROMI GAMING,dan kali ini aku gak akan bahas game dulu kini aku akan menunjukkan tutorial menciptakan file html di android dengan aplikasi es penjelajah yang sanggup kalian dapatkan di play store.


  Es pengelola ialah aplikasi file manager yang sanggup dimiliki oleh smartphone mu,mulai dari rename,copy file,paste file dan satu keunggulan nya yaitu sanggup buat file word,excel dan juga html.🙂

Ini cara menciptakan file html nya :
•  kalian buka aplikasi nya
•  pilih dan buka penyimpanan internal



•  terus klik titik 3 di atas kan🙂



•  dan pilih buat baru,Setelah itu pilih file😀




• Dan terus kalian kasih nama dengan format .html dan sanggup juga htm dan jangan lupa save ya😀



•  Ini hasil nya yang tadi kita buat👍



  Sekian tutorial dari aku biar bermanfaat bagi kalian sahabat sahabat saya,mohon maaf jika ada kata kata yang kurang berkenan🙏🙂


Wassalamu alaikum wr wb
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar