Skip to main content

Cara Flashing Ulang Lenovo A319 Yang Bootloop


Cara Flash Ulang Lenovo A319 Yang Bootloop - Berikut ini yakni cara memperbaiki Ponsel Lenovo A319 yang mengalami kerusakan Pada Software ibarat Bootloop (Stuck Di Logo Lenovo),Aplikasi TerhentiTerhen Malware.dll

Untuk yang memiliki permasalahan yang telah aku sebutkan di atas ada baiknya anda mencoba Cara yang akan aku jelaskan berikut ini, sebelum anda membawa ponsel anda ke daerah service hp.

Bahan Yang Harus di Siapkan Untuk Flashing Lenovo A319 :
Jika semua materi di atas sudah di siapkan kita ketahap Eksekusi.

Berikut ini langkah-langkah Flashing Lenovo A319 :

1) Install USB Drive Lenovo Di PC/Laptop
2) Ekstrak Firmware File Lenovo Yang Telah di download tadi di PC 
3) Buka Dan Jalankan Flashtool.exe
4) Pilih pada kolom "Scatter-load" lalu Arahkan Ke Folder Firmware yang telah di extack tadi Pilih File "Scatter.txt" yang terdapat pada Folder tersebut selanjutnya klik Tab "Download"
5) Turn-off Ponsel tunggu beberapa detik sampai ponsel benar-benar mati
6) Sambungkan Ponsel Ke PC dengan memakai Kabel USB
7) Jika Usb Drive Terinstall dengan benar otomatis Ponsel akan terdeteksi Oleh PC/Laptop Maka proses Flashing pun akan berjalan
8) Tunggu Hingga Proses Flashing Sukse 100% Di tandai dengan Muncul Popup Berwarna Hijau yang bertuliskan "Download Ok"

Itu lah cara gampang mengatasi Ponsel Lenovo A319 yang mengalami Kerusakan Software ,jika anda gagal Atau Ponsel masih tetap Bootloop coba ulangi langkah-langkahnya dengan benar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar