Skip to main content

Apa Itu Jne Cashless? Dan Apa Laba Jne Cashless?

Apa Itu JNE CASHLESS. Akhir - final ini lazada mengeluarkan pengumuman gres ihwal sebuah layanan jasa pengiriman yang sanggup sellergunakan untuk mengirimkan paket lazada. Apa itu? Ya, JNE CASHLESS. Mungkin Anda akan bertanya - tanya apa sih JNE CASHLESS itu? Yuk! Simak klarifikasi dan cara daftar JNE CASHLESS berikut ini.

Apa Itu JNE CASHLESS ?


JNE CASHLESS merupakan layanan jasa pengiriman paket lazada tanapa Anda perlu membayar ongkos kirim di distributor JNE ( Non Tunai ).

Apa Keuntungan JNE CASHLESS Untuk Anda?

Ada 4 laba yang akan Anda dapatkan ketika memakai jasa pengiriman JNE CASHLESS lazada ini. Dan berikut 4 laba tersebut :
  1. Anda tidak perlu bayar ongkos kirim pribadi di agan JNE
  2. Anda tidak perlu lagi menginput nomer resi secara manual ( pribadi otomatis )
  3. Menghemat waktu Anda
  4. 100% kondusif Dan pembayaran sesuai dengan siklus pembayaran lazada.
Nah, itulah 4 laba JNE CASHLESS yang akan Anda dapatkan ketika menggunakannya. Untuk cara registrasi JNE CASHLESS dan cara memproses pesanan di lazada dengan JNE CASHLESS, Anda sanggup baca tutorialnya dibawah ini.
Oh iya, harus Anda ketahui sesungguhnya untuk layana jasa pengiriman JNE CASHLESS ini gres terdapat di beberapa kawasan saja, adalah Jakarata, Bogor, Depok, Bekasi dan Cilegon. Sedangkan untuk kawasan lain belum sanggup memakai layanan ini.

Untuk Anda seller lazada yang tidak termasuk di wilayah tersebut, tidak perlu murung gunakan jasa pengiriman yang biasanya dulu saja. Semoga secepatnya di dearah lainpun sanggup menggunalan layanan JNE CASHLESS ini.

Mungkin itu saja di artikel kali ini, supaya gosip ini membantu dan bermfaat. Aamiin

Untuk Anda yang berjualan di lazada, Saya doakan supaya laku terus dan mendapat laba yang pantastis.

Untuk Anda yang gres mau bergabung jualan di lazada, supaya berjodoh dengan lazada, sukses jualannya Dan jangan pastinya jangan lupa baca tutotial ihwal lazada di looekita.id.

Terimakasih sudak berkunjung :) Salam sukses :)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar