Skip to main content

Download Gratis Modem Meta Sp V10.1816.0.01 – Edisi 2020

 kami sudah mempublikasikan posting ihwal  Download Gratis Modem Meta SP V10.1816.0.01 – Edisi 2020

Dalam posting, kami sudah mempublikasikan posting ihwal "bagaimana cara memakai Tool  Maui Meta untuk memperbaiki nomor MTK IMEI dengan dan tanpa file database? " Tapi kini Maui Meta Tool dirilis dengan model gres [ Meta Meta Modem Maui Tool ] dengan antarmuka baru. Pada dasarnya, kini Maui Meta Tool v10.1816.0.01 ini mendukung semua MTK usang dan MTK CPU baru. Makara jikalau Anda memakai ponsel cerdas android berbasis chipset MTK modern maka Anda mesti memakai model modern dari alat Mauimeta SP v10.1816.0.01 .

Di sini, di halaman ini, kami sudah sukses membagikan model modern dari Alat ModemMeta bareng dengan model sebelumnya:

Fitur Alat ModemMeta

Installer Aplikasi :

Modem Meta Tool hadir selaku aplikasi penginstal, yang mempunyai arti Anda mesti menginstalnya di komputer untuk menggunakannya. Unduh dan ekstrak Alat Modem Meta di komputer Anda dan kerjakan pengaturan untuk menginstalnya.

Flash IMEI :

Modem Meta memungkinkan Anda untuk mem-flash atau memperbaiki IMEI di ponsel cerdas Mediatek, ponsel berfitur, dan tablet. Selama proses penulisan flashing atau IMEI, Anda mungkin perlu mencari file-file database yang ditambahkan bareng firmware bawaan perangkat Mediatek Anda.

Cadangkan dan Kembalikan IMEI :

Modem Meta memungkinkan Anda mengambil cadangan IMEI perangkat Anda yang sanggup dipulihkan kapan saja. Ini mendukung pencadangan dan mengembalikan IMEI pada Smartphone Mediatek, Feature Phone, dan Tablet.

Mendukung Mediatek Chipset :

Modem Meta cuma mendukung perangkat yang berlangsung pada Mediatek Chipset, baik itu Smartphone, Feature Phone, atau tablet. Ini tidak akan berfungsi pada perangkat yang memiliki chipset selain Mediatek.

Cara Menulis IMEI Di MTK Menggunakan Alat Maui Meta v10.1816.0.01

Alat ini cuma dan cuma untuk ponsel CPU chipset MTK. Makara jangan mencobanya pada chipset lain yang tidak disokong menyerupai SPD dan Qualcomm. Selain itu, Maui Meta Tool v10.1816.0.01 modern merupakan alat IMEI ganda, sehingga Anda bebas untuk menulis IMEI ganda atau IMEI tunggal secara bersamaan.

Langkah-langkah Untuk Menggunakan Maui Meta Tool v10.1816.0.01

■ Unduh “MTK IMEI Tool MAUI File Meta Tool Zip”, “driver MTK” dan file database [opsional] dan ekstrak di pc.
 Sekarang instal "driver USB MTK" pada pc untuk menghasilkan koneksi jembatan di antara pc dan ponsel. Lewati langkah, jikalau sudah diinstal.
 Masukkan ke dalam folder "Maui Meta Tool v10.1816.0.01" dan kerjakan file "MauiMETA_v10.1816.0.01.exe" selaku administrator.

 Sekarang konfigurasikan alat menyerupai yang ditunjukkan pada tangkapan layar di bawah ini.

Set "Jenis Platform" selaku " SMARTPHONE "

Set "COM PORT" SEBAGAI USB COM

 Selanjutnya klik pada tombol "Hubungkan" untuk mengaktifkan alat. Setelah itu alat akan memperlihatkan pilihan "Tahapan Koneksi" di segi kanan alat.
 Sekarang datanglah ke perangkat dan boot perangkat ke "Meta Mode". Perangkat mesti boot ke Mode Meta jikalau tidak alat tidak sanggup mem-flash IMEI di MTK mobile.

Cara Boot Ponsel MTK Ke Mode Meta

 Matikan ponsel.
 Tekan & tahan tombol Volume Naik + masukkan kabel USB secara berbarengan

Alat ini akan menampung semua driver mode MTK Meat satu per satu dan perangkat akan mem-boot ke mode meta secara langsung. Jika perangkat sukses boot ke Mode Meta maka Anda sanggup menyaksikan "mode meta" di layar perangkat Anda.

Harap Dicatat: Jika tidak sanggup mem-boot MTk ke mode Meta dengan menekan tombol volume kemudian coba "Tombol Volume Down" + Masukkan kabel USB.

 Setelah perangkat sukses terhubung dengan alat ini, Anda akan menyaksikan notifikasi "Terhubung" di potongan kiri bawah.
 Pada langkah selanjutnya, klik "Alat Pencarian" dan pilih pilihan "Unduh IMEI" dari daftar.

 Setelah menerapkan langkah di atas, klik pilihan “Load DB” dan muat “File Database [File DB]” dari perangkat Anda sendiri. Jika Anda sudah memiliki file Database [DB], pilih pilihan "FROM File" dan muat "DB File". Jika tidak, pilih "Load From target" dan alat akan menampung DB dari perangkat.

Tips : Di sini kami sarankan Anda memutuskan pilihan "Load From target" sebab alat akan menampung file DB yang benar secara otomatis. Jika tidak, Anda sanggup mendapat file DB untuk perangkat Anda dari Stock firmware perangkat Anda.

■ Jika Anda memakai "load from target" akan butuh beberapa menit untuk menampung file DB. Basis data dari sasaran atau file akan mulai.
■ Setelah selesai, Anda akan menyaksikan pesan "DB successfully loaded" di bawah antarmuka perangkat lunak.
■ Sekarang jendela "IMEI Download" gres akan muncul. Cukup ketik 15 Digit IMEI1 & IMEI 2 di kedua bagian.
■ Kemudian  klik tombol "Write" dari jendela "IMEI Download" dan disitu akan tertulis IMEI dalam beberapa detik dan kemudian timbul pesan "Write IMEI to sasaran successfully!".
■ Lepas dan masukkan kembali baterai untuk sekali dan reboot perangkat untuk menerapkan modifikasi. Setelah perangkat menyala, tekan * # 06 # untuk menyidik status nomor IMEI.

Unduh Alat Modem Meta

ModemMeta kompatibel dengan semua model OS Windows, tergolong Windows XP ke Windows 10 (x32 atau x64 bit). Jika Anda mencari model modern dari Alat ModemMeta, maka gunakan tautan berikut untuk menerimanya di komputer Anda


ModemMETA_v10.1952.0.03 – LatestGoogle Drive
ModemMETA_v10.1952.0.03 – TerbaruDownload

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar