Skip to main content

Murad Aov Sering Di Banned Ketika Ranked, Mungkin Ini Alasan Nya

Murad Aov Sering di Banned Saat Ranked, Mungkin ini Alasan nya



Murad, siapa yang tidak tahu dengan pahlawan yang satu ini. Murad merupakan seorang pengembara gurun pasir jikalau kita lihat dari kisahnya di game arena of valor. Namun, mengapa ia sering sekali menjadi langganan banned di rank menengah maupun rank atas sekalipun? apakah di lihat dari skill nya? Atau build, tips dan trik cara penggunaannya?

Ada beberapa alasan mengapa murad sering sekali di baned.  Untuk itu mari kita simak 2 alasan logis mengapa murad sering menjadi langganan banned di rank menengah, atas, maupun turnament besar sekalipun.


 siapa yang tidak tahu dengan pahlawan yang satu ini Murad Aov Sering di Banned Saat Ranked, Mungkin ini Alasan nya



1. Skill Thron of Time murad


Ada apa dengan skill pertama yang di miliki murad? Murad mempunyai skill yang sanggup mengelabui musuh dengan sangat mudah. Skill pertamanya murad sanggup menjadikan musuh kebingungan karena  bayangan yang di hasilkan skill pertamanya sanggup mengembalikan murad ke posisi semula, lebih jelasnya mari kita simak ulasan berikut.

“pertama, murad akan melompat ke depan dan menyebabkan damage di jalurnya serta menstun mereka. Setelah rentan waktu 5 detik, murad sanggup melompat kembali dan sanggup kembali ke lokasi awal jikalau skill nya digunakan untuk ke tiga kalinya”

Dari klarifikasi di atas, sanggup kita simpulkan bahawa murad sanggup attack musuh tanpa harus takut di ganking. Hal tersebut tentunya menjadi alasan besar lengan berkuasa mengapa murad sering digunakan sebagai junggler di tim mereka.

Penggunaan skill ini cukup gampang jikalau kita tahu tips dan trik nya. cukup tinggalkan bayangan murad di semak – semak ataupun jauh dari jangkauan musuh semoga pada ketika kembali ke psosisi semula, murad sanggup kabur dengan gampang tanpa harus tertangkap lembap oleh musuh. Kaprikornus jangan heran jikalau sedang melawan murad datang – datang ia sanggup menghilang dengan cepat.

2. Skill Temporal Turbulence Murad


Skill andalan murad yang memang paling menguntungkan untuk mengalahkan musuh secara cepat dan cukup mudah, namun ada beberapa hambatan pada ketika memakai skill tersebut. Murad sanggup menawarkan damage area di sekitar tanpa harus takut diserang oleh musuh pada ketika penggunaan skill, lebih tepatnya mari kita simak ulasan berikut ini.

“murad akan melancarkan Attack pada musuh di area saasaran yang menyebabkan damage cukup besar pada musuh. Keuntungannya murad tidak sanggup di serang pada ketika memakai skill ini, bahlan mendapat pelengkap life steal yang sanggup menambah hp murad pada ketika penggunaan skill.”

Kelemahannya, skill ini tidak sanggup digunakan secara terus menerus. Murad harus membuka segel pasif nya untuk memakai skill dan akan kembali tertutup sesudah skill segel slesai aktif.

Skill ini sanggup di kombinasikan dengan skill throne of time murad. Skill pertamanya sanggup kita gunakan secara cepat sebanyak 2 kali untuk mendekati musuh. Ketika sudah di depan lawan, gunakan skill andalannya untuk menawarkan damage yang cukup besar.

Jika musuh tidak tumbang dan murad dalam keadaan bahaya, gunakan skill pertamanya untuk kembali ke pososi semula. Dengan perpaduan skill tersebut, mungkin itu alasannya menagapa murad sering sekali di banned ataupun di pick pada ketika turnament ataupun rank di tier menengah hingga atas.

#Kesimpulan


Dilihat dari 2 skill nya saja sudah kita simpulkan bahwa murad memang sosok pahlawan yang cukup angker ketika bertemu di arena antaris. Namun, perlu penguasaan yang baik jikalau ingin bermain memakai murad alasannya memang skill yang anggun memerlukan teknik yang anggun pula.

Sekian dan terima kasih telah berkunjung.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar