Skip to main content

3 Langkah Gampang Dropship Di Tokopedia | Belanja Gampang Di Tokopedia

Bagaimana sih cara dropship di tokopedia?

Dropship Di Tokopedia sanggup menjadi sarana untuk Anda yang jualan online tapi malas untuk stok produk sendiri di karenakan beberapa alasan menyerupai takut tidak laku, takut numpuk stok, dan lain sebagainya.


Untuk cara dropship di tokopedia sendiri terbilang cukup mudah. Caranya hampir sama dengan cara belanja di tokopedia hanya tinggal menambah dengan mengisi kolom dropshipnya saja. Untuk lebih jelasnya, silahkan perhatikan 3 langkah dropship di tokopedia dibawah ini.

Langkah Dropship Di Tokopedia

1. Cari Produk Di Tokopedia

Untuk langkah pertama ini sama saja dengan belanja di tokopedia. So, silahkan untuk Anda baca di Langkah Praktis Belanja Di Tokopedia. Sebelum Anda akan cekout pembayaran, Anda centang dan isi terlebih dahulu tombol dropship atau dropshipper yang berada pada bawah halaman alamat. Silahkan perhatikan gambar dibawah ini.

2. Lakukan Pembayaran Tokopedia

Kalau sudah, silahkan untuk Anda melaksanakan pembayaran. Untuk metode pembayaran di tokopedia sendiri terbilang tidak mengecewakan banyak juga mulai dari saldo tokopedia, indomaret, transfer bank, dll. Silahkan pilih saja metode yang Anda inginkan dan dirasa mudah.

3. Lakukan Konfrimasi Penerimaan Barang

Kalau memang nanti barang sudah hingga dan diterima dengan baik oleh customer Anda, maka silahkan untuk segera melaksanakan konfirmasi bahwa barang sudah hingga dan diterima dengan selamat. Serta jangan lupa juga berikan reting atau review pada toko tesebut sebagai ucapan terimakasih Anda dikarenakan telah mengirimkan barang sebaik mungkin. Sebaliknya jikalau pelayanan jelek dan barang tidak sesuai sehingga merugikan Anda dan customer Anda, maka berikan reting atau review yang sesuai juga.


Nah, itulah 3 langkah gampang dropship di tokopedia. Untuk klarifikasi yang lebih detailnya lagi perihal cara dropship ini, silahkan sanggup Anda baca Cara Dropship Di Tokopedia Praktis Dan Aman atau 3 Langkah Praktis Belanja Di Tokopedia. Silahkan untuk dibaca!

Semoga artikel ini bermanfaat dan membatu ketika Anda belanja dan dropship di tokopedia.

Kalau ada pertanyaan seputar tokopedia.. Silahkan untuk ditanyakan pada kolom komentar atau klik gambar dan artikel di bawah ini. Salam sukses ^_^


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar