Skip to main content

Alasan Mengapa Seseorang Menjadi Gamers

Alasan Mengapa Seseorang Menjadi Gamers

Bermain video game merupakan suatu acara yang memang sering di anggap tidak mempunyai kegunaan terutama oleh orang bau tanah kita. Hal tersebut mungkin memang benar, namun kata – kata tersebut hanya berlaku untuk jaman dahulu dan sudah tidak berlaku untuk jaman sekarang. Menjadi seorang gamers juga mempunyai masa depan yang cerah, misalnya saja pro player yang sering mengikuti kejuaraan dunia dalam bidang video game dengan honor yang tidak akan kalian duga.

Namun, apakah kalian tahu mengapa seseorang ingin sekali menjadi gamers?

Saya sendiri yaitu seorang gamers yang memang sudah hobi sekali bermain video game mulai dari nintendo, playstation 1, playstation 2, dan lain sebagainya. Dari kecil, Saya sudah sangat bahagia sekali bermain game, alasannya yaitu dari game kita sanggup berguru beberapa pengetahuan yang tanpa kita sadari sehingga menciptakan otak kita selalu berfikir.

Mau tahu alasan seseorang menjadi seorang gamers? mari kita simak ulasan berikut ini.





1. Menikmati Alur Cerita

Game yang begenre Action Advanture, sering kali mempunyai alur kisah yang sangat menarik. Setiap bermain, Kita akan di suguhkan dengan beberapa adegan yang terkadang kita ikut terbawa susasan pada story game tersebut.

Menikmati story pada sebuah game mempunyai pengaruh positif yang sangat menguntungkan. Kebanyakan video game masih memakai bahasa inggris atau bahkan ada yang berbahasa prancis tanpa adanya subtitle. Hal tersebut menciptakan otak Anda bekerja untuk mengetahui arti dari goresan pena tersebut.

Contohnya saja Start game, New game, Continue, About, Setting, Grafis, dan masih banyak yang lainnya tanpa kita berguru bahasa inggris pun sudah tahu apa arti dari goresan pena tersebut.
Jadi, tidak heran jikalau seorang gamers akan mengerti bahasa absurd walaupun dirinya sendiri tidak terlalu suka dengan bahasa yang di gunakan dalam game.

2. Menghilangkan Stress

Pada ketika Kita memasuki masa pubertas, kebanyakan orang akan di kelilingi dengan duduk kasus percintaan. Sebagi penghilang stress dan kebosanan mereka akan pergi ke warnet ataupun ke daerah rental PS supaya sanggup melupakan permasalahan yang ada. Hal tersebut memang benar adanya alasannya yaitu bermain game sanggup menghilangkan permasalahan yang ada di kehidupan nyata.

Namaun, berbeda dengan anak jaman sekarang. Kebanyakan anak muda jikalau ada permasalahan dalam percintaannya akan eksklusif menuju jalan yang sesat ibarat mabuk – mabukan, narkoba, atau bahkan melaksanakan kekerasan. Hal tersebut sangat di sayangkan, alasannya yaitu jikalau melaksanakan hal tersebut malah akan menambah duduk kasus yang baru. Cobalah untuk bermain sebuah game kesukaan Anda untuk merdakan emosi maupun stress yang ada.

3. Hobi

“semahal apapun barang jikalau sudah termasuk kedalam hobi nya, tetap saja akan di beli”. Mungkin itu yaitu kata – kata yang sempurna bagi para pecinta sebuah video game. Mungkin Kebanyakan orang, harga sebuah CD video game hanya di bawah Rp.100.000.00,- atau bahkan sanggup mendapat banyak sekali macam judul game dengan uang tersebut.

tahukan Anda bahawa harga 1 CD playstation 4 sanggup mencapat Rp.800.000.00,-. Walaupun mahal, yang namanya hobi bermain video game tetap saja akan dibeli walaupun uang yang di milikinya hanya tinggal sedikit. Namun, hal tersebut sanggup terbayar dengan apa yang didapatkan sesudah bermain game, Kita akan mendapat sebuah pengalaman yang mengesankan dengan grafis yang menakjubakan.

4. Terhindar dari Barang Terlarang

Mungkin ini menjadi alasan terbaik bagi seorang Gamers. Bermain video game sanggup menghindari beberapa pengaruh jelek yang sanggup menghampiri kapan saja dan dimana saja. Narkoba merupakan barang terlarang yang sering sekali di salah gunaka oleh beberapa orang yang tidak bertanggung jawab dengan alasan menghilangkan kelelahan yang berlebih.

Bagi yang memang merasa sering kelelahan sesudah bekerja ataupun stress terhadap pekerjaan, mengapa tidak bermain sebuah video game saja. Bermain game sanggup menghilangkan atau bahkan melupakan permasalahan yang ada sehingga emosi kita sanggup terkontrol dengan baik.

Sekinan dan terima kasih telah berkunjung.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar