Skip to main content

Teknik Dasar Menjadi Seorang Junggler Di Aov

Teknik Dasar Menjadi Seorang Junggler di Aov

Dalam arena of valor, semua pahlawan Yang akan bertarung di arena antaris mempunyai beberpa kiprah tertentu tergantung role yang harus mempunyai ketelitian dan kecepatan dalam bertindak. Namun, apkah kalian kiprah yang paling berat dalam game arena of valor? Jawabannya yaitu junggler.

Menjadi seorang junggler merupakan salah satu kiprah paling berat dalam aov, alasannya kita harus cepat menaikan level pahlawan biar sanggup mengalahkan carry musuh dengan mudah. Menjadi seorang junggler mempunyai tanggung jawab yang besar, setiap tim kita kalah dalam war niscaya junggler lah yang selalu di salahkan.

Namun, menjadi seorang junggler akan menciptakan kita menjadi seorang pahlawan dalam tim. Itu kalau kita sanggup mengalahkan musuh dengan cepat. Karena tugasnya sebagai finishing dalam setiap pertempuran, selalu tetap waspada alasannya seorang junggler akan di incar pertama kali oleh musuh.

Apakah Kalian sudah tahu cara menjadi seorang junggler?

Dibilang susah, memang susah. Dibilang mudah, iya faktanya menjadi seorang junggler juga gampang asalkan kita tahu kiprah standar seorang junggler. Untuk itu, mari kita simak beberapa tips dan trik menjadi seorang junggler di bawah ini.

 Teknik Dasar Menjadi Seorang Junggler di Aov Teknik Dasar Menjadi Seorang Junggler di Aov




1. Menyerbu Hutan

Untuk  yang belum tahu, kiprah seorang junggler yang paling utama membersihkan monster hutan dengan tujuan sanggup menaikan level dengan cepat dari pada pahlawan yang lainnya. Hal tersebut berfungsi biar damage yang di hasilkan sangat besar.

Hutan di arena of valor terbagi menjadi dua, yang satu berwarna biru dan satunya lagi berwarna merah. Sebelum menyerbu hutan, pastikan terlebih dahulu pahlawan yang akan kita pakai apakah ia lebih membutuhkan imbas slow atau regenerasi manna. Hal tersebut berfungsi untuk memaksimalkan waktu yang di butuhkan untuk mengalahkan monster hutan, tidak mau kan pada ketika menyerbu hutan tapi malah kehabisan manna?

Jika pahlawan yang kita gunakan membutuhkan manna untuk mengaktifkan skillnya, maka serbu terlebih dahlu hutan yang berwarna biru. Karena disitu terdapat golem yang sanggup meregenerasi manna kita dalam kurun waktu tertentu.

Sebaliknya, kalau pahlawan yang kita pakai bukanlah pahlawan yang membutuhkan manna maka serbu hutan berwarna merah terlebih dahulu untuk mendapat golem berwarna merah yang mempunyai imbas slow pada ketika menyerang musuh.

2. Pemilihan Hero

Tidak semua pahlawan yang ada di aov sanggup menjadi junggler. Alasannya alasannya kurang efektif dalam  mengalahkan monster hutan mulai dari damage kecil, attack speed yang lambat, dan kecepatan lari yang standar. Seorang junggler harus sanggup cepat dalam mengalahkan monster hutan biar sanggup cepat – cepat ngegang musuh untuk mendpatkan first blood.

Hero yang biasanya menjadi seorang junggler yaitu pahlawan dengan tipe assasin yang mempunyai damage dan attack speed yang besar ibarat butterfly, murad, maupun zill. Namun, bukan tipe assasin saja yang sanggup di jadikan seorang junggler, pahlawan dengan tipe archer ibarat violet dan fennik juga sanggup alasannya memenuhi syarat.

Fennik yaitu salah satu pahlawan yang aku sarankan kalau Anda yaitu seorang pecinta archer namun ingin bertugas sebagai junggler. Fennik mempunyai damage dan attack speed yang sangat cepat sehingga dalam beberapa menit saja sudah sanggup mencapai level 4.

3. Tidak serakah

Mengapa seorang junggler dilarang serakah? Bukannya junggler membutuhkan banyak creep dan monster untuk cepat menaikan level? Mungkin itu yaitu pertanyaan yang sering muncul di pikiran kalian. Mari kita ulas di bawah ini:

- Aov yaitu game mulltiplayer yang membutuhkan kolaborasi tim. Jika hanya seorang junggler saja yang mempunyai gold banyak, sobat satu tim anda terutama pahlawan tipe tank tidak mempunyai item yang cukup untuk selalu menjaga junggler dari depan.

- Kita sanggup memenangkan pertandingan dengan menghancurkan tower utama, bukan seberapa kaya pahlawan anda. Kaprikornus jangan terus – kanal melaksanakan juggling, usahakan menghancurkan tower musuh dengan cepat biar permainan sanggup di menangkan.


- Jangan menghabisi creep musuh, biarkan pahlawan lain yaang membersihkannya. Karena bukan hanya junggler saja yang membutuhkan level tingggi, tapi pahlawan lain juga alasannya sangat d butuhkan untuk mengcover maupun untuk push tower pada ketika ada kesempatan.

ulasan di atas hanyalah teknik dasar nya saja. mungkin lain waktu Saya akan membagikan tips belakang layar menjadi seorang junggler yang handal. sekian dan terima kasih telah berkunjung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar