Skip to main content

Arena Of Valor, Tips Mendapat Win Streak Dengan Mudah

Untuk player  aov, kemenangan ialah nomor satu.  Semua pemain memang di wajibkan untuk bekerja sama tim biar sanggup memenangkan pertandingan baik klasik maupun ranked. Namun, ada satu hal yang paling membanggakan dalam bermain arena of valor, yaitu win streak.

Apa itu win streak?

Win streak merupakan kemenangan yang di lakukan oleh seorang pemain secara beruntun yang di mainkan dalam semua mode baik 5v5, 3v3, abysal clash, dan lain sebgainya. Hal tersebut merupakan suatu pujian tersendiri bagi beberapa pemain alasannya ialah sanggup memenangkan pertandingan secara berturut – turut tanpa adanya kekalahan dalam beberapa pertandingan.

Bagaimanakah caranya biar sanggup memangkan pertandingan secara berturut – turut?
Sebenarnya, untuk mendapat win streak tidak cukup sulit untuk di dapatkan, haya saja Kita merlukan beberapa alat pendukung biar tidak terganggu pada dikala pertandingan berlangsung mulain dari smartphone yang memadai, jaringan yang bagus, dan pastinya skill yang memumpuni.
Untuk itu, mari kita simak beberapa tips mendapat win streak dalam game arena of valor.





1. Hero Andalan

Mengapa harus memakai pahlawan andalan, alasannya ialah kemungkinan untuk memenangkan pertandingan akan semakin besar. Skill yang di miiki pahlawan tersebut sudah sanggup anda kuasai dan pastinya Kita sanggup mengontrol pahlawan tersebut secara leluasa.

Diusahakan, Anda mempunyai pahlawan yang memang sedang meta untuk dikala ini. Hal tersebut sudah terang sangat efektif untuk memenangkan setiap pertandingan sehingga peluang untuk mendapat win streak akan terbuka lebar.

Peringatan:  setiap pertandingan membutuhkan komposisi pahlawan yang tepat. Apalagi kalau Anda ialah seorang solo player, tidak usah memakasakan harus memakai pahlawan yang Anda benar – benar kuasai. Kalau perlu, Kita pernah mencoba beberapa pahlawan yang ada di aov sehingga tidak terlalu pemula pada dikala harus menggunakannya.

2. Bermain Bersama Teman atau Guild

Hal tersebut memang sebuah fakta yang tidak sanggup di ganggu gugat, bermian bersama sobat ataupun guild sangat di sarankan kalau ingin memenangkan pertanding secara beruntun. Peluang mendapatkannya pun sangat besar dibanding bermain secara random.

Mengapa mempunyai peluang besar?
Mari kita simak beberapa ulasan di bawah ini :

- Bermain bersama sobat sanggup merencanakan maupun membicarakan terlebih dahulu pahlawan apa yang mau digunakan pada dikala pertandingan. Hal tersebut sanggup meminimalisir penggunaan pahlawan secara acak.

- Bermain bersama sobat sanggup berkomunikasi dengan santai, alasannya ialah setidaknya Kita tahu bahwa mereka ialah orang terdekat Kita.

- Bermain bersama sobat sanggup meningkatkan mental seseorang, alasannya ialah sudah yakin bahwa bermain bersama sobat akan lebih gampang dipahami alur pertandingan dibandingkan dengan orang yang tidak kita kenal.

3. Bermain di Waktu yang Tepat

Hal yang paling penting biar sanggup memenangkan pertandingan dengan mudah, yaitu bermain di waktu yang tepat. Bermain pada dikala sedang gembira, dalam kondisi fit, ataupun dalam waktu luang yang cukup banyak akan lebih berkonsentrasi dalam bermain dibandingkan pada dikala lelah, ngantuk, atapun dalam kondisi emosi yang  terkontrol.

Hal tersebut sangat kuat besar terhadap permainan anda di arena antaris. Bermain dengan konsentrasi yang penuh namun tidak terlalu tegang sanggup memaksimalkan potensi Anda dalam memainkan sebuah game, terutama Arena of valor yang membutuhkan seni administrasi dan konsentrasi yang matang.

Bagaimana? Sudah paham bagaiman cara mendapat win streak di arena of valor? Jika Anda menerapkan tips di atas, kemungkinan besar Anda akan bermain dengan anggun dan konsentrasi sehingga win streak sanggup anda dapatkan dengan mudah. Sekian dan terima kasih telah berkunjung.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar