Skip to main content

Tips Dan Trik Memakai Satria Samuel Di Vainglory Indonesia

Game Vainglory merupakan sebuah game Moba Android yang memang mempunyai kualitas yang sudah tidak di ragukan lagi di seluruh dunia. Game ini mempunyai kualitas tampilan paling baik dari game Moba Android yang lainnya, sayangnya  tidak cukup populer di indonesia. Mungkin saja alasannya kurangnya promosi di media iklan, kita semua tidak tahu.

Dalam game ini, ada satu pendekar yang menciptakan semua orang ingn memainkannya, yaitu Samuel. Samuel merupakan seorang penyihir gelap pengontrol sebuah zona yang bisa menciptakan lawan tertidur. Hero ini mempunyai Offenese yang cukup tinggi dengan serangan jarak jauhnya, namun mempunyai Defense, Utilitas tim, dan Mobility yang sedikit sehingga Hero ini gampang sekali kalah oleh Hero yang Memiliki damage besar menyerupai Alpha dan Koshka.

 yang memang mempunyai kualitas yang sudah tidak di ragukan lagi di seluruh dunia Tips dan Trik Menggunakan Hero Samuel di Vainglory Indonesia

Serangan dasar Samuel  atau mempunyai nama lain Corruped Genius memiliki keunggulan yang bisa menciptakan musuh cukup kewalahan. Setiap enam detik, serangan dasar  berikutnya Samuel akan mengeluarkan kilat kekuatan gelap yang menjadikan bonus kerusakan kristal. Selain itu, juga menarik HP & Energy itu kembali ke dirinya sendiri, jadi tidak usah khawatir untuk kehilangan energy  dan HP terlalu banyak.

Sebelum kita mendalami bagaimana cara memakai Hero ini, mari kita simak beberapa skill yang dimiliki Samuel yang memang mempunyai kelebihan yang cukup banyak jikalau dalam penggunaan skill.

  • Malice & Verdict

Skill yang terbilang cukup anggun bagi seorang Samuel. Karena, Ia akan mengeluarkan dua buah tembakan petir dari tongkatnya dan menghantam musuh yang pertama terkena tembakan. Keunggulannya ialah Samuel bisa bergerak di sela – sela gerakan, sehingga bisa memudahkannya dalam mendekati musuh ataupun menjauhi musuh.

Skill ini mempunyai jeda pakai yang tidak mengecewakan cepat yaitu sekitar 4 detik, itu hanya berlaku dari level  1 hingga level 4, jikalau sudah level 5, jeda pakainya akan berkurang menjadi 3 detik. Dengan jeda pakai yang sedikit, menciptakan Samuel bisa menggunakannya lebih efektif.

  • Drifting Dark

Skill ini memang mempunyai damage yang tidak begitu besar, namun sangat besar lengan berkuasa besar dalam sebuah pertandingan. Samuel akan mengeluarkan sebuah medan bulat kegelapan yang cukup luas dan bergerak ke depan, jikalau ada musuh yang berada di bulat tersebut maka akan terkena damage.

Keunggulan dari skill ini adalah, jikalau Samuel berdiri di bulat tersebut, maka skill Malice & Verdict akan diperkuatdan akan medapatkan heal tambahan untuk setiap target yang terpengaruh, walaupun hanya sedikit. Kelemahannya adalah, jikalau Samuel bergerak menjauhi medan tersebut sejauh 16 meter,medan tersebut akan menghilang.

Untuk jeda pakainya, skill ini tidak mengecewakan cukup usang untuk bisa kembali di gunakan, yaitu sekitar 20 detik. Juga membutuhkan energy yang lumaya banyak, yaitu sekitar 120 di level pertama dan akan terus meningkat hingga level 5 (energy akan bertambah sebanyak 40 setiap level).

  • Obilivion

Skill PAM yag dimiliki Samuel ialah obilivion. Skill ini mempunyai keunikan dan kelebihan tersendiri, sesudah jeda beberapa dikala Samuel akan memanggil phantasm di sebuah area kecil. Kehebatannya, jikalau ada yang terkena, maka musuh tidak akan bisa bergerak sama atau beraksi sama sekali.

Namun, kekurangannya ialah jikalau ada yang memperlihatkan damage pribadi dari serangan atau kemampuan pada musuh yang terkena dari skill tersebut akan menciptakan mereka terbangun. Makara skill ini bisa dimanfaatkan untuk menghentikan pendekar musuh yang memang sangat mengganggu, entah itu alasannya berbahaya ataupun untuk mempermudah teman satu tim untuk mengalahkan Hero yang mempunyai HP sedikit.

Skill ini terbilang mempunyai jeda pakai yang tidak mengecewakan lama, yaitu sekitar 90 detik di level pertama. Namun akan menurun di level 2 dan 3, setiap levelnya akan menurun sebanyak  15 detik. Namun, skill ini tidak membutuhkan biaya energy yang terlalu banyak, yaitu sekitar 130 – 160, hal ini terperinci menjadi sebuah keunggulan yang menguntungkan untuk menghemat penggunaan energy Samuel.

Setelah kita membahas beberapa skill yang dimiliki samuel, dibawah ini Saya akan membahas 

Tips dan Trik memakai Hero Samuel

Perlu Anda ingat, tips dan trik di bawah ini bukan sebuah patokan, melainkan Anda juga harus bisa berbagi sebaik mungkin biar bisa mengendalikan Hero Samuel dengan Sempurna.


 yang memang mempunyai kualitas yang sudah tidak di ragukan lagi di seluruh dunia Tips dan Trik Menggunakan Hero Samuel di Vainglory Indonesia

1.       Penempatan Posisi

Samuel mempunyai serangan dasar dengan jangkauan yang cukup jauh. Gunakan kelebihan tersebut untuk menempatkan samuel di posisi senyaman mungkin menyerupai di belakan Kapten, jauh dari semak – semak, dan tidak terlalu erat dengan Hero musuh. Samuel mempunyai nyawa yang tipis dan pergerakan yang cukup lambat, jikalau sudah tertangkap hero musuh maka akan sedikit susah untuk kabur.

2.       Penggunan Skill

Seperti yang sudah saya ulas di atas wacana skill yang dimiliki Samuel, di klarifikasi berikut ini mari kita simak beberapa urutan penggunaan skill yang dimiliki Samuel.
  • B – A – PAM : Skill kedua Samuel mempunyai area yang cukup luas, sehingga cocok untuk mencicil Hp musuh, dilanjut dengan skill pertamanya yang mempunyai damage tidak mengecewakan besar sehinggaa bisa menguras HP musuh cukup banyak. Dan untuk skill ultimatenya, bisa dilakukan untuk menghentikan musuh yang memang sangat menggangu ataupun menghentikan musuh yang hendak lari dari kejaran Samuel dan teman satu timnya.
  • Pam – B – A : sudah dijelaskan di atas, skill ultimate dari samuel bisa menciptakan musuh tidak bergerak ataupun bisa beraksi, sehingga bisa anda manfaatkan untuk menghentikan musuh yang memang sanagt berbahaya. Dilanjut dengan skill kedua samuel yaitu Drifting Dark yang bisa memuat musuh selalu menghindari area yang ditimbulkan dari skill tersebut. Dan terakhir, skill pertamanya mempunyai jangkauan yang cukup jauh sehingga bisa dengan gampang untuk mengejar musuh yang hendak kabur.

3.       Memanfaatkan Corrupted Genius

Seperti yang sudah kita bahas di atas, kemampuan ini bisa mengeluarkan kilat kegelapan setiap 6 detik. Jadi, anda harus tahu kapan kemampuan ini bisa aktif sehingga Anda bisa memaksimalkan pertarungan Samuel. Kemampuan ini bisa Anda manfaatkan untuk menciptakan musuh kewalahan alasannya Samuel ialah Hero yang mempunyai serangan dasar jarak jauh.

Jika Anda bisa memaksimalkan kemampuan ini, Saya yakin memakai Hero Samuel bukanlah sesuatu yang sulit untuk dipelajari. Karena kemampuan ini sangat mempunyai kegunaan bagi Samuel untuk terus mengurangi HP musuh bertahap hingga musuh menyerah.

4.       Selalu Waspada

Ini bukan hanya berlaku untuk Samuel saja, melainkan untuk semua Hero yang ada di Vainglory. Hal ini sangat penting anda perhatikan, alasannya dengan waspada kita bisa mengantisipasi kapan kita harus maju dan kapan kita harus mundur. Hindari hero yang memang bisa menghilang dan mempunyai serangan dasar jarak jauh, yaitu cestrel. Cestrel mempunyai skill yang bisa menghilang dari pandangan musuh, hal tersebut bisa sangat berbahaya bagi samuel yang memang susah untuk berlari dan mempunyai HP yang sangat tipis.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar