Skip to main content

Cara Gampang Belanja Online Di Lazada Memakai Pembayaran Alfamart

Belanja Di Lazada. Siapa sih yang gak suka belanja online? Ya, semua orang menyukainnya termasuk juga dengan saya. Awal - awal sih memang kurang tertarik buat belanja online dikarenakan takut ketipu, produknya tidak sesuai, dll. Tapi, sesewaktu sobat saya belanja online di lazada dan hasilnya tidak mengecewakan sangat memuaskan, dari sana saya mulai tertarik dan ingin mencobanya.

" Kalau gak dicoba gak bakalan tau kayak gimana "
 

Saya pun mencobanya, dan alhasil produk yang dibelipun memuaskan walaupun tidak terlalu sesuai dengan gambar sih. Dan pada alhasil saya mulai sering dan terbiasa dengan belanja online. Khususnya belanja online di lazada.

Bagaimana dengan Anda? Suka berbelanja online juga kan? :) :)

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mengembangkan kepada Anda bagaimana sih cara belanja di lazada gampang dan mendapat produk yang dibutuhkan menurut pengalaman yang telah saya lakukan. Silahkan untuk di simak!

Cara Praktis Belanja Online Di Lazada

1. Kunjungi Situs Resmi Lazada

Silahkan kunjungi situs resmi Cara Praktis Daftar Akun Lazada

2. Cari Produk Yang Anda Inginkan Di Lazada


Cari Produk dimesin pencarian ( search ) lazada dengan keyword produk yang Anda cari. Misal jam tangan laki-laki kren.

3. Pilih Produk Yang Sesuai

Sebelum menentukan produk yang Anda cari, pastikan Anda memperhatikan hal - hal dibawah ini :
  • Cek Judul Produk
  • Cek Gambar Produk
  • Cek Banyak Review Produk
  • Cek Deskripsi Produk
  • Cek Harga Produk
  • Cek Komentar Customer 
  • Cek Review Customer

Banyaknya review pada produk mengambarkan bantu-membantu produk itu laku ( banyak yang membeli ).


Pastikan selalu cek harga dan gambar sebelum membeli produk di lazada


Baca terlebih dahulu deskripsi produk dengan baik dan benar


Cek dan baca beberapa komentar produk tersebut. Apakah respon penjual baik ( past respon ).


Cek beberapa ulasan dari para customer yang telah membeli produk tersebut. Apakah baik atau buruk. Kalau ada dua - duanya. Pilih review yang terbanyak. Maka itu yang dijadikan sebagai patokan Anda.

4. Silahkan Klik BELI SEKARANG

Kalau seandainya Anda sudah merasa yakin dengan produk tersebut, maka silahkan Anda lanjutkan dengan klik BELI SEKARANG ibarat pada gambar dibawah ini.

5. Isi Biodata Diri Anda Dengan Lengkap

Setelah klik BELI SEKARANG, maka Anda akan di suguhkan dengan tampilan kolom isi ibarat pada gambar dibawah ini. Silahakan Anda isi setiap kolomnya dengan biodata diri Anda yang benar dan lengkap.



Selah itu nanti akan ada dua opsi pilihan yaitu lanjutkan berbelanja dan konfirmasi pesanan. Kalau contohnya Anda akan menambah produk dikeranjang belanja Anda ( Menambah Produk Lain ), maka Anda pilih lanjutkan berbelanja. Jadi, nantinya orderan akan ada di satu invoice + akan ekonomis biaya ongkos kirim ( ongkir ) juga. Tapi, dengan catatan harus pada satu toko ( satu seller yang sama ). Kalau seandainya produk itu saja yang akan Anda beli, maka Anda pilih opsi konfirmasi pesanan. Lebih jelasnya silahkan cek pada gambar dibawah ini.

6. Pilih Metode Pembayaran Lazada

Setelah klik KONFIRMASI PESANAN, maka langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan ialah menentukan metode untuk pembayaran belanja Anda di lazada. Untuk opsi metode pembayarannya sendiri cukup banyak. Silahkan Anda pilih saja salah satunya.


Saya akan contohkan memakai pembayan via alfamart. Silahkan perhatikan gambar dibawah ini.

Kalau sudah, sialhakan klik konfrimasi pesanan kembali.

7. Salin Kode Pembayaran Alfamart

Silahkan Anda salin instruksi yang diberikan lazada untuk konfimasi pembayaran Anda. Setelah itu silahkan berikan instruksi tersebut pada kasir alfamart " Mau melaksanakan membarayan lazada ". Kalau sudah pesanan Anda akan otomatis masuk pada seller lazada. Anda tinggal cek di akun lazada Anda.


Itulah cara belanja di lazada. Semoga gosip ini bermanfaat dan sanggup membantu Anda mendapat produk yang sesuai. Selamat mencoba dan selamat berbelanja di lazada.

Jangan lupa tinggalkan kometar Anda pada kolom komentar dibawah, baik itu berupa, masukan, pengalaman dan yang lainnya. Sharen juga keteman - sobat yang lain siapa tahu mereka membutuhkan gosip ini. :)

Thank's





Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar