Skip to main content

5 Pendekar Aov Paling Jarang Digunakan||Padahal Mempunyai Kemampuan Yang Luar Biasa

Hallo!!!
Selamat malam dan tetap semangat pagi buat kita semua.pada kesempatan lali ini saya akan membagikan sebuah artikel perihal pendekar yang jarang orang paakai periode 2017-2018 terutama di peringkat bawah.

Arena of valor mempunyai begitu banyak pendekar yang bisa anda gunakan dalam pertempuran.dengan banyak sekali tipe yang disediakan mulai dari tank,suport,mage,assasin,maupun archer.

Dari sekian banyaknya hero,pastinya ada beberapa pendekar yang jarang sekali orang pakai alasannya yakni sudah tersisihkan oleh pendekar pendatang gres padahal kemampuannya tidak kalah jauh dari yang sebelumnya.

 Selamat malam dan tetap semangat pagi buat kita semua 5 Hero Aov paling jarang digunakan||Padahal Memiliki Kemampuan yang Luar Biasa
Sumber : id.gamehubs.com


Berikut beberapa pendekar yang sudah jarang diapakai oleh para pemain aov akhir dari pendatang gres yang bermunculan.

 1. Toro

Tank paling menyusahkan berdasarkan saya pada dikala sedang dalam match.karena skillnya akan menciptakan anda tidak konsentrasi dikala bermain.

Namun mengapa pendekar ini jarang sekali orang memakainya.padahal memeilii kemampuan yang lebih dari pada tank yang ada di aoav.

Hero ini masih ada yang memakainya walaupun sangat jarang dan hanya terlihat di peringkat atas saja.mungkin pendekar ini terbilang pendekar yang sangat sulit digunakan makanya banyak orang yang tidak tertarik mempelajarinya.

 2. Jinna

Hero mage yang sangat gampang untuk mengalahkan semua musuhnya walau hanya dengan skill ketiganya.hero ini sangat menyakitkan bial melawan tank sekalipun.

Hero ini sangat jarang sekali digunakan.mungkin saja alasannya yakni penggunaan skillnya yang hanya bisa dilakukan pada jarak dekat.

Berbeda dengan mage yang lain sperti natalya yamg penggunan skillnya lebih gampang dengan range yang cukup jauh.

 3. Superman

Pada dikala pertama kali kemunculannya,hero ini banyak sekali dipakai.Namun,setelah penggunaannya yang cukup sulit banyak sekali user yang meninggalkan pendekar yang satu ini.

Padahal,hero ini yakni pendekar tank rasa assasin.dengan 6 skill yang berbeda pendekar ini sering disebut pendekar tukang adu lari.

Karena pada dikala mode terbang,semua skillnya akan menghantam muauh dideoannya sperti menabrak pendekar tersebut.

 4. Nakroth

Assasin paling lincah yang ada di arena of valor.karena semua skillnya sebagian bisa untuk lari dari kejaran musuh maupun mengejar musuh yang sedang sekarat.

Namun,hero ini jarang sekali orang yang menggunakannya alasannya yakni penggunannya yang sangat susah dan controll yang memvutuhkan adaptasi yang tidak mudah.

Hero ini sering digunakan hanya di peringkat atas saja alasannya yakni di peringkat atas para pemainnya sudah sangat pro dan sudah bisa menguasai pendekar yang satu ini dibanding di peringkat bawah yang masih banyak hanya untuk coba coba.

 5. Wukong

Kera sakti ini sudah jarang terlihat digunakan padahal sangat ditakuti oleh musuhnya.sangat disayangkan alasannya yakni pendekar yang manis dilupakan oleh para pemain dan lebih menentukan pendekar gres yang akan rilis dan belum tentu sebagus pendekar terdahulunya.

Hero ini juga sangat bisa untuk penta kill sekalipun.dan jikalau orang tersebut benar benar bisa menggunakannya,musuhnya hanya akan lari dan lari dari seranfan simpanse sakti yang satu ini.

Sekian dulu artikel dari saya.semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman anda biar lebih bermanfaat.jika ada kata kata yang salah atau anda kurang oke saya minta maaf yang sebesar besarnya.
Sekian dan terima kasih telah berkunjung.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar