Skip to main content

Ryoma Arena Of Valor Samurai Dengan Cerita Mengharukan

Hallo!!!
Para pecinta arena of valor.disini aku akan membicarakan wacana pendekar gres yang hadir di server indonesia yaitu ryoma.

Ryoma yaitu salah satu warior paling unik alasannya yaitu dia hanya memakai tangan kirinya untuk bertarung.kalian niscaya ingin tau bukan asal seruan ryoma kenapa setiap bertarung hanya memakai tangan kiri sedangkan tangan kanannya masih ada.

disini aku akan membicarakan wacana pendekar gres yang hadir di server indonesia yaitu ryoma Ryoma Arena of Valor Samurai dengan Kisah Mengharukan
Sumber : Rumbly tv



Banyak yang bilang kalau tangan ryoma itu putus atau tidak bisa digerakan.itu pernyataan yang salah.silahkan simak kisah ryoma yang akan diceritakan dengan versi admin.
*Kisah*

disini aku akan membicarakan wacana pendekar gres yang hadir di server indonesia yaitu ryoma Ryoma Arena of Valor Samurai dengan Kisah Mengharukan
Image : Ryoma Arena of Valor

Ryoma dulunya yaitu seorang anak kecil yang sangat pemalu.dia selalu dilatih oleh murid dari ayahnya yang berjulukan kondo.kondo selalu melindungi ryoma sebagai balas kebijaksanaan atas kebaikan keluarga ryoma terhadap dirinya.dengan kondo sebagai panutan,kini ryoma pun tumbuh menjadi seorang samurai menyerupai ayahnya.

Bicara mengenai ayahnya ryoma,beliau sudah tewas meninggalkan ryoma untuk selama lamanya.kata kata terakhir ayahnya "Jangan terjebak dimasa lalu.Tataplah masa depan." Selalu menjadi pegangan hidup ryoma untuk menjadi seorang samurai.ryoma selalu berlatih keras dan mempelajari taktik militer di sebuah kamp pembinaan dimana kekuatan yaitu segalanya.

Ryoma muncul sebagai yang terbaik.bersama dengan anak anak lain dengan nasib sama menyerupai dirinya yaitu ayah mereka terbunuh,hanya merekalah yang sanggup menanggung beban dan meraih kejayaan keluarga mereka.

Namun,pertsahabatan ryoma dan kondo tidak bertahan usang sehabis adanya kiprah dari militer yang membawa kejalan yang berbeda.kondo terpilih menjadi penjaga eksklusif pewaris tahta kerajaan,sedangkan salah satu pangeran yang lebih muda menentukan ryoma untuk menjalankan rencana liciknya.dulu mereka bersahabat,namun kini bermusuhan untuk mengabdi pada pangeran mereka masing masing.

Waktu terus berlalu.sang raja kemudia berurusan dengan musuh kerajaan.namun kedua pangeran tersebut malah bersengketa satu sama lain.sehingga ryoma pergi bersama pasukannya menuju kesejumlah kemenangan penting.pangeran renta yang kehilangan ide,menyusun siasat jahat untuk mengutus satuan pembunuh pemimpin kondo untuk membunuh pangeran muda.

Rencananya seolah sukses dikala mereka behasil datang di tahta sang pangeran tanpa perlawanan apapun.ryoma sudah mengantisipasi hal ini.namun dia terkejut dikala melihat kondo dan ragu.kondo dan regunya jadinya memanfaatkan hal tersebut dan meruntuhkan pertahanan regu ryoma dengan mudah.

Ryoma kembali fokus,ryoma mendengar teriakan sang pangeran seraya kata kata mendiang ayahnya bergema dalam pikirannya "Jangan terjebak dimasa lalu"
Dan disaat itu ryoma mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Setelah menghabisi pertahanan kondo,ryoma berduel dengan kondo dan terjadilah pertarungan.serangan kondo semakin berbahaya seraya menantang ryoma.duel tersebut berakhir dikala keduanya melancarkan serangan terakhir.ryoma menancapkan pedangnya di dada kondo.dan bilanh pedang kondo berhenti di dikala saat terakhir,nyari masuk kerongkongan ryoma.

"Mengapa ini harus terjadi?" Kata ryoma kebingungan."Aku hanyalah seorang yatim piatu,"Sahut kondo,"Aku tak punya siapa siapa selain kamu dan guruku.dia niscaya besar hati pada.." kondopun melongo tak bisa menuntaskan perkataannya.dan ryoma tak kuasa menahan air mata.

Kemudia Ryoma membelah bilah senjatanya dan menguburkannya bersama kondo.dia berikrar untuk tidak akan memakai tangan kanannya lagi,tangan yang telah merenggut nyawa kondo.dia mengakat Naginata milik kondo dan beranjak pergi.

"Kejayaan dan martabat?aturan samurai?tak ada urusannya denganku.mulai dikala ini,Ryoma dan kondo telah menjadi satu.dan kami akan memulai hidup baru."

Begitulah kisah dari Ryoma.sudah dijelaskan di atas bahwa Ryoma tidak pernah memakai tangan kananya alasannya yaitu tangan tersebutlah yang telah membunuh sahabatnya sendiri.kisah yang sangat memilukan.

*Skill*

disini aku akan membicarakan wacana pendekar gres yang hadir di server indonesia yaitu ryoma Ryoma Arena of Valor Samurai dengan Kisah Mengharukan
Image : Skin Ryoma Aov

Keunggulan dari skill Ryoma yaitu sanggup mengurangi movement.speed musuh dan mempunyai cooldown yang sangat cepat.bahkan hanya beberapa detik saja skill Ryoma sanggup dipakai lagi dengan pemanis item tertentu.jadi gunakan skill sebaik baiknya semoga penggunaan Ryoma sanggup dimaksimalkan.

  • Skill pasif : skill pasif ryoma yaitu tiap 5 detik.Attack normal Ryoma berikutnya melepaskan pedang bayangan yang menjadikan 198 Physical damage dan mengurangi movement.sped musuh sebesar 50% selama 2 detik.musuh yang terkena hit pedang bayangan dibatas luar jangkauan akan mendapatkan pemanis 50% Physical Damage.
  • Skill-1 : Ryoma melompat kebelakan seraya membentangkan Naginatanya,menimbulkan 250 physical damage pada musuh sekitar.jika ryoma memberi damage pada heromusuh,maka cooldownnya akan berkurang sebanyak 3 detik.efek ini tidak sanggup ditumpuk.
  • Skill-2 :Ryoma menebaskan pedang arwah yang menjadikan 330 physical damage pada musuh pertama dan 50% pada musuh berikutnya yang ada dijalur.musuh yang berada di ujung jalur akan terkena stun selama 0,75 detik.
  • Skill-3 : Ryoma menghunuskan Naginatanya dengan beringas.melukai musuh 4 kali.setiap hit menjadikan 130 physical damage.tiap hit yang terkena musuh akan menciptakan pemulihan 70(+75) hp.(Tidak ada pemulihan hp kalau terkena beberapa musuh).
Sekian dulu artikel dari saya.mohon maaf kalau ada kata yang kurang bermanfaat di hati anda.
Sekian terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar