Skip to main content

3 Pahlawan Aov Terbaik 2018|One Shoot One Kill

Hallo!!!
Selamat pagi dan semangat pagi buat kita semua.pada kesempatan kali ini dan tidak bosan bosannya membahas perihal arena of valor.artikel yang akan aku bagikan perihal 3 jagoan aov terbaik tahun 2018 dan cocok bagi anda untuk push ranked dengan damage yang gila.

Pada dasarnya,hero di arena of valor semuanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing.hero tersebut memang hebat dalam bertarung dan juga tergantung pilot,namun kita disini mencara yang terhebat di antara yang hebat.

Saya sudah mempunyai rekomendasi jagoan untuk anda dalam bermain arena of valor dan mari kita simak dibawah ini.

 Selamat pagi dan semangat pagi buat kita semua 3 Hero Aov Terbaik 2018|One Shoot One Kill
[copyright]Sumber gambar: aov.garena.co.id[/copyright]



 1. Violet

Hero yang masih menjadi andalan para pengguna archer sebab damage yang diberikan tidak masuk akal.violet sendiri dalam kisahnya diceritakan sebagai seorang pemburu vampir.

Mengapa violet menjadi sangat kuat dan tidak terkalahkan,kuncinya berada di senjata andalannya.senapannya berjulukan the rose of the fat yang membuatnya dapat memenangkan pertandingan dengan gampang di arena antaris.

Violet sendiri dapat dibentuk versi junggler sebab damage yang besar dan ditambah attack speed sedikit dapat menaikan levelnya secara cepat.namun tetap saja jagoan yang cocok untuk menjadi seorang junggler yaitu jagoan tipe assasin dan itu sebuah fakta yang tidak dapat diganggu gugat.

Hero yang cocok untuk sobat mainnya violet yaitu payna dan lumbur.payna mempunyai skill menyembuhkan temannya sendiri yang sangat berkhasiat untuk violet yang mempunyai nyawa yang sangat tipis.

Sama halnya dengan lumbur,skil ultimate lumvur akan memvuat musuh stuck dan violet dapat mengalahkannya dengan sangat cepat sebab damage yang begitu besar.

Namun,anda juga harus menghindari 2 jagoan yang akan menjadi kelemahan violet yaitu mgangga dan fennik.mgangga memikiki skill poison yang akan menciptakan anda kewalahan menghadapinya.juga skill ltimatenya yang bersifat damage bagi lawan dan heal bagi mitra akan menyusahkan anda dalam mengalahkan musuh musuhnya.

Sama halnya fennik,walaupun sama sama archer yang mempunyai attack dari jarak jauh,tapi fennik mempunyai range yang lebih jauh dan skill ultimatenya sanagt berasa pada jagoan semacam violet.

 Selamat pagi dan semangat pagi buat kita semua 3 Hero Aov Terbaik 2018|One Shoot One Kill
[copyright]Sumber gambar: aov.garena.co.id[/copyright]
 2. Murad

Assasin yang satu ini masuk dalam list assasin paling besar lengan berkuasa dalam permainan berdasarkan saya.hero ini akan sangat diwaspadai oleh musuhnya sebab skill ultimatenya menciptakan jagoan lawan mati mendadak.

Kelebihannya juga pada ketika mengeluarkan skill ketiganya,murad tidak dapat di attack dan itu menjadi kelebihan yang sangat menguntungkan bagi seorang murad.

Untuk memakai jagoan ini,anda harus membayar mahal dengan latihan dengan jangka waktu yang cukup lama,hero ini benar benar susah untuk dipakai dan tidak cocok untuk pemula.skill pertamanya kalau dipakai 3 kali akan kembali ke posisi semula dan untuk memakai skill ketiganya anda harus membuka segelnya dengan attack musuh sebanyak 5 kali.

Hero yang cocok sebagai kawannya berdasarkan aku yaitu cresht.dia yaitu tank suport yang dapat melindung murad dengan malsimal.murad membutuhkan waktu yang cukup cukup untuk membuka segelnya dan jalan terakhir biar tidak di ganggu oleh musuh memakai cresh sebagai pelindung.skill ultimatenya juga berkhasiat untuk memulai war dan murad akan lebih gampang mengalahkan lawannya.

Hero yang harus dihindari murad yaitu seorang assasin yang mempunyai damage skill yang besar yaitu butterfly.kenapa menyerupai itu,menurut aku butterfly akan  mengalahkan murad dengan cepat.kunci dari murad yaitu skill ultimatnya dan buttefly dapat mengalahkannya dengan cepat dengan skill ultimatnya yang menyakitkan sebelum segel tersebut dapat terbuka.

 3. Lu bu

Hero yang populer dengan nyawa yang tidak habis habis.bagai mana dapat habia,lu bu mempunyai life steal alami dari skill ultimatenya.dan kalau ditambah item life steal akan menciptakan lubu tak terkalahkan.jika life stealnya berdasarkan anda sudah cukup dari skillnya,setidaknya slot item anda dapat lebih banyak dan lubu akan tidak terkalahkan.

Hero ini terbilang cukup jarang digunakan,karena hanya orang tertentu saja yang mempunyai jagoan tersebut.untuk mendapat jagoan ini anda harus top up dan tidak semua orang mengerti cara melaksanakan top up.

Untuk kawannya aku merekomendasikan 3 jagoan yang akan sangat berguna.
  • Zanis : lu bu mempunyai skill kedua yang akan memperlambat musuh dan zanis dapat mengejar musuh dengan gampang dan dapat menghabisinya.
  • Valhein : stun yang dimilikinya dapat menciptakan musuh tidak dapat bergerak cukup usang dan lu bu dapat menglahkannya denga mudah
  • Yorn : lubu dapat menciptakan lawan hingga sekarat dengan mudah,namun kalau musuh kabur yorn akan mengeluarkan skill ultimatenya untuk menyelesaikannya.
Lubu juga harus menghindari beberapa jagoan yang sangat susah dihadapinya yaitu :
  • Tahane : thane mempunyai perpaduan combo yang baik.walauoun lu bu mempunyai life steal,untuk kabur dari thne tidak akan mudah
  • Mgangga : mgangga akan menjadi musuh terberatmu sebab ia akan mengunci life steal kau dengan skill poisonnya.jadi sebisa mungkin kalahkan mgangga terlebih dahulu dengan proteksi sobat setim.
Sekian dulu artikel dari saya.semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk tetap berkunjung dan share ke sobat anda supaya artikel ini lebih bermanfaat.
Sekian dan terima kasih telah berkunjung.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar