Skip to main content

Hero Fennik Arena Of Valor||Archer Paling Menyusahkan Dan Menyebalkan

Hallo!!!
Selamat siang dan tetap semangat pagi buat kita semua.pada kesempatan kali ini,saya akan membagikan sebuah artikel wacana archer paling menyusahkan dan menyebalakn yang ada di arena of valor yaitu fennik.

Arena of valor merupakan game paling banyak dimainkan dibandingkan dengan game moba android yang lainnya.game ini mempunyai berbagai pahlawan yang bisa di pakai salah satunya fennik.

Fennik merupakan archer yang dilarang diremehkan.jika sudah dipegang oleh pemain yang benar benar bisa memakai pahlawan tipe archer,pasti akan menciptakan lawan tidak berani untuk mendekatinya.

 Selamat siang dan tetap semangat pagi buat kita semua Hero Fennik Arena of Valor||Archer Paling Menyusahkan dan Menyebalkan
Sumber image : tarengames.com


Fennik juga salah satu archer yang bisa dibentuk versi junggler.karena attack speed dan damagenya bisa dengan cepat untuk naik level dan setara dengan assasin menyerupai murad,nakroth,mauoun butterfly sekalipun.

Hero ini terbilang cukup susah untuk dekendalikan alasannya harus benar benar berada di belakang tank dan sayangnya jangkauan tembaknya tidak sejauh archer yang lain.

Walaupun jangkauannya tidak cukup jauh,anda masih bisa mengakalainya dengan bersembunyi di semak semak.fennik akan lebih efektif jikalau muncul datang tiba dibandingkan terlihat oleh musuh.

#Skill

Skill yang dimilikinya terbilang cukup menyakitakan.karena beliau mempunyai skill area di sebagian skillnya.jadi akan sangat mempunyai kegunaan bagi fennik untuk memukul musuh yang sedang sekarat atau menakut nakuti musuh yang mendekat.fenik juga sering ditempatkan di abysal  karena skill areanya sangat mempunyai kegunaan untuk menyampahi musuh.

Fenikk juga mempunyai beberapa kelebihan yang cukup beeguna bagi tim menyerupai Mencicil nyawa musuh dwngan damage yang besar.

Ini ialah kelebihan yang cukup menguntungkan bagi seorang fennik.karena beliau seorang archer pastinya bisa mencicil musuh menyerupai tank dan assasin dari jauh.

Dengan damage yang besar,fennik bisa mencicil nyawa musuh dengan cepat dan  bisa menciptakan musuh kembali ke markas.disinilah anda bisa menyerang tower bertahap hingga tower tersebut hancur.

 Selamat siang dan tetap semangat pagi buat kita semua Hero Fennik Arena of Valor||Archer Paling Menyusahkan dan Menyebalkan
Sumber image : itemku.com

#Analisa hero

 Fennik harus benar benar menghindari 2 pahlawan arena of valor,yakni violet dan nakroth.fennik terbilang seorang archer yang mempunyai nyawa yang cukup tips dan jikalau terkena skill violet saja niscaya hpnya akan mendekati habis.

Juga nakroth si asasin yang paling lincah.dengan kecepatan yang dimilikinya fennik tidak akan bisa kabur dari kejaran pahlawan tersebut dan pastikan anda harus berada dari zona kondusif biar terhindar dai violet maupun nakroth.

Hero yang cocok untuk dijadikan sobat bermain fennik ialah diao chan,butterfly dan grakk.

Untuk diaochan,memiliki skill yang bisa memperlambat musuh dan membekukan musuh.jadi fennik bisa menyergap musuh dengan midah.

Butterfly.memiliki damage yang tinggi dan jikalau di duetkan dengan fennik.musuh akan kewalahan dan akan sering mati atau sering kembali ke basenya sendiri.sangat merepotkan jikalau pahlawan ini bisa berkolaborasi dengan baik.

Grakk,dia mempunyai kemampuan untuk menarik musuh.dan skill ultimatenya bisa menyedot musuh dan akan menjadi duet yang angker alasannya skill fennik kebanyakan bersifat area.

Sekian dulu artikel dari saya.semoga bermanfaat dan jangan lupa share k sobat anda agra lebih bermanfaat.
Sekian dan terima kasih telah berkunjung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar