Skip to main content

5 Cara Biar Selalu Menang Di Rank Aov||Cocok Untuk Pemain Pemula

Hallo!!!
Selamat sore dan tetap semangat pagi buat kita semua.pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang sangat penting  tentang cara semoga selalu menang di aov sampai rank yang paling tinggi.

Arena of valor ialah game moba android terbaik se asia.game ini dulunya berjulukan mobile arena,seiring perkembangan waktu dirubah menjadi arena of valor alasannya ialah valor berarti pejuang.jadi arti dari arena of valor ialah arena untuk para pejuang.

Namanya saja pejuang,pasti anda harus berjuang dengan bersungguh sungguh untuk menghancurkan pertahanan musuh.namun itu tidak akan berjalan mulus tanpa adanya kolaborasi tim yang baik.


 Selamat sore dan tetap semangat pagi buat kita semua 5 Cara Agar Selalu Menang di Rank Aov||Cocok Untuk Pemain Pemula
Sumber image : forguides.com



Dalam setiap game niscaya ada yang namanya rank atau peringkat.peringkat disini menjadi status anda apakah sudah benar benar jago dalam bermain game arena of valor.

Karena untuk menaikan rank di aov terbilang cukup sulit,maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan 5 cara semoga selalu menang di aov.

 1. Main bersama guild

Guild ialah salah satu cara semoga anda sanggup selalu menang dalam setiap ranked match.bermain bersama sahabat guiild akan lebih gampang menang dibanding anda bermain dengan orang yang belum anda kenal secara acak.

Kenapa sanggup begitu,karena kita pastinya sanggup berkomunikasi dengan gampang dan sanggup mengajak sahabat yang sudah pro dalam memakai pendekar tertentu.

Makara anda sanggup menentukan sahabat yang sudah sanggup memakai pendekar yang anda butuhkan.dan kemungkinan untuk menang akan semakin tinggi.

 2. Menggunakan pendekar andalan

Ini ialah cara paling ampuh untuk meningkatkan peringkat rank anda.karena dengan memakai pendekar yang anda bisa,pastinya anda sudah tahu apa kelebihan dan kelemahan pendekar tersebut.

Namun tetap perhatikan juga struktur tim.karena struktur tim akan kuat besar terghadap tim fight.hero yang paling penting dari setiap match ialah pendekar dengan tipe tank.

Karena fungsi seorang tank untuk melindungi sahabat temannya dari serangan musuh.jika tidak ada tank,tim tidak akan menahan serangan lawan maupun akan suusah untuk menyerang musuh.

 3. Menggunakan arcan,build,dan talent yang cocok

Ini ialah hal yang sering orang lain sepelekan.padahal sangat kuat dengan pendekar yang anda pakai.kemungkinan untuk menang akan lebih besar kalau menggunakannya dengan benar.

Ingat,arcana sangat kuat terhadap pendekar yang anda pakai mulai dari kecepatan,pertahanan,maupun serangan.dan berbagai orang yang mengabaikan arcan padahal sangat menguntungkan.

Build juga tidak kalah penting alasannya ialah tidak beda jauh dengan arcana.bedanya hanya build sanggup anda rubah di tengah tengah permainan berlangsung.jadi anda sanggup memakai build berbeda sesuai kebutuhan anda.

Talent sama saja menyerupai skill ke empat sebuah hero.karena imbas yang ditimbulkan tidak jauh berbeda menyerupai pendekar hero yang ada di aov menyerupai meningkatkan move.speed,damage,mauoun defend.

 4. Mengetahui kiprah setiap hero

Tugas setiap pendekar akan berbeda beda tergantung tipe sang hero.karena dengan penempatan yang cantik permainan anda akan menjadi lebih efektif.

Karena ada pendekar yang bertugas untuk menjaga dark slayer maupun abhysal dragon semoga tidak dicuri musuh.dengan pemilihan pendekar yang tepat,kemungkinan untuk mendapatkannya akan semakun besar.

 5. Berdo'a

Berdoalah berdasarkan agama masing masing.ini ialah hal yang paling jarang orang lakukan.padahal sangat dianjurkan alasannya ialah setiap perjuangan harus dimulai dengan doa.karena keputusan menang atau kalahnya diputuskan oleh yang maha kuasa bukan.

Makara setiap hal yang anda kerjakan harus dimulai dengan do'a semoga sesuatu hal yang anda harapkan sanggup terkabulkan.

Setidaknya anda berdoa semoga tidak ada halangan ketika sedang bermain.

Sekian dulu artikel dari saya.semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke sahabat anda supaya lebih bermanfaat dan kunjungi halaman facebook dari blogkingstone disini
Sekian dan terima kasih telah berkunjung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar