Skip to main content

Fungsi Dan Lokasi Loot Flare Gun Pubg Playerunknown's Battlegrounds

Beberapa hari yang akan tiba PUBG Mobile akan menerima update besar besaran , banyak fitur pelengkap yang akan di tambahkan di update nanti ibarat Map Sanhok , MP24 diluar air drop , an lain lain , salah satunya yaitu senjata berbentuk Pistol merah yaitu Flare Gun.

Flare Gun ialah senjata yang memanggil Air Drop ( peti berwarna coklat army dan asap berwarna kuning ) yang menjatuhkan peralatan berharga tinggi. Setelah pistol suar ditembakkan di udara, peti khusus yang sanggup berisi dua senjata (LMG + Sniper, AR + Sniper atau AR + AR) dan penekan (kadang-kadang)


Ringkasan :

  • Menembak Flare Gun panggilan keatas udara, hanya saat terangkat lurus di udara.
  • Flare harus mencapai ketinggian 200 meter untuk memanggil pesawat
  • Menembak flare pada pemain tidak ada kerusakan.


Lokasi Loot Flare Gun PUBG

Tidak ibarat lokasi drop senjata yang lainnya , Flare Gun sementara ini masih bertempat di lokasi yang sama

Eragel Map
 Beberapa hari yang akan tiba PUBG Mobile akan menerima update besar besaran  Fungsi dan Lokasi Loot Flare Gun PUBG PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS

Ambil lokasi yang ditandai di atas, ambil pistol PUBG flare, dan tembak tembakan pribadi ke udara. Jika tembakan telah berhasil, tembakan akan tetap di udara untuk waktu yang singkat. Anda lalu akan melihat paket jatuh, dipenuhi dengan senjata dan peralatan mempunyai kegunaan lainnya.
Sumber https://www.cemiti.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar