Skip to main content

Tutorial Upgrade Andromax G Jellybean Ke Kitkat

tips ini masih menyambungkan tips sebelumnya wacana ponsel andromax g dimana pada postingan sebelumnya kita sempat membahasn carar rooting dan cara pasang cwm untuk andromax g jadai alangkah tidak sempurnanya jikalau kita tidak memberika tips cara upgrade untuk ponsel andromax g yang masih jellybean sampai menjadi kitkat 4.4.2.

Dan perbaruand ari andromax g menjadi kitkat tentu merupakan hal yang positiv alasannya yakni biasanya jikalau semakin tinggi os atau firmwrae update pada sebuah ponsel itu menadakan adanya perbaikan atau fix bug yang dilakukan oleh pengembang os tersebut baik bug yang sangat menggangu atau cuma bug bisa.

Maka pada postinga ini kita akan coba memberika tips cara mengupgarde andromax g ke kitkat dari os jellybean sebagai berikut ini:

  1. Download aplikasi fix recovery supaya muncul apply update from sdcard di link http://down3.ucweb.com/ucbrowser/en/down.php?bid=354&pub=admin@diaryvazha&id=139&model=common&brand=android&fr=index&subpub=&channel=
  2. Download juga firmware update kitkatnya di sini http://down3.ucweb.com/ucbrowser/en/down.php?bid=354&pub=admin@diaryvazha&id=139&model=common&brand=android&fr=index&subpub=&channel=\
  3. Ekstrak 2 file (!ad681h!.l dan #ad681h#.d) yg ada di dalam TambahanRecovery.zip 
  4. lalu file firmware sudah di download tinggal anda simpan file firmware pada sdcard kemudian masuk ke recovery ori andromag g dan pilih apply update from sdcard.
  5. selesai.
Gimana apakah anda sudah sukses update andromax g jellybean ke kitkat??semoga lancar jaya ya gan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar