Skip to main content

Tutorial Cara Memakai Pahlawan Nakroth Aov||Assasin Terlincah Milik Arena Of Valor

Hallo!!!
Selamat pagi dan tetap semangat pagi buat kita semua.pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah tutorial ihwal satria yang paling banyak digemari oleh para pemain arena of valor taitu nakroth si assasin yang lincah.

Nakroth yaitu assasin terbaik milik arena of valor.dia yaitu assasin yang paling sanggup dalam hal mengejar mauoun melarikan diri.

Setiap pertempuran nakroth harus memakai skill sebaik baiknya kalau tidak ingin dikepung musuh secara mendadak.karena satria ini penggunaan skillnya sangat sulit dan butuh pengendalian yang baik

 Selamat pagi dan tetap semangat pagi buat kita semua Tutorial Cara Menggunakan Hero Nakroth Aov||Assasin Terlincah Milik Arena of Valor
Image : tutorial penggunaan nakroth aov


Lalu,seperti apakah penggunaan Nakroth yang baik.mari kita simak tutorial dibawah ini.

 1. Membeli item junggler

Nakroth yaitu satria dengantipe assasin.jadi satria ini membutuhkan item junggler yang akan mempunyai kegunaan untuk menaikan level dan menambah banyak gold.bahkan setiap satria assasin wajib untuk memakai item ini kalau tidak ingin menjadi beban bagi tim.

Item junggler juga sangat bermanfaat ketika pertarungan.karena di item junggler ada itel lifesteal yang sanggup menambah nyawa anda dengan cara mengalahkan creep hutan maupun minion ketika anda sekarat sehabis pertempuran.

 2. Tidak ceroboh

Setiap assasin wajib untuk memperhatikan hal ini alasannya kecerobohan akan menjerumuskan anda kedalam kekalahan.setiap anda ceroboh dan anda dikalahkan musuh,maka otomatis level musuh akan meningkat lebih cepat dan gold yang didapat akan lebih banyak.

Jadi,mungkin ini tidak hanya untuk seorang assasin alasannya kecerobohan tidak akan membawa anda kedalam kemenangan,melainkan kehancuran tower sendiri.

 Selamat pagi dan tetap semangat pagi buat kita semua Tutorial Cara Menggunakan Hero Nakroth Aov||Assasin Terlincah Milik Arena of Valor
Image : Nakroth Aov

 3. Selalu bergerak

Mungkin terdengar sedikit agak aneh.namun bagi seorang nakroth yang mempunyai nyawa lembek harus tetap bergerak supaya tidak gampang dikepung oleh musuh.

Juga untuk mengantisipasi kalau ada teman yang sedang membutuhkan bantuan.dengan terus bergerak nakroth akan gampang untuk menuju teman anda yang sedang kesusahan.

 4. Menguasai semua skill

Nakroth mempunyai skill yang cukup sulit untuk digunakan.karena sebagian besar skill nakrot untuk mrnghindari musuh ataupun mengejar musuh.bahkan skill keduanya sanggup memvuat anda salah arah kalau belum terbiasa memakai nakroth.

Makara untuk memaksimalkan kinerja nakroth,kuasailah semua skill dari skill satu hingga tiga supaya terhindar dari kepungan musuh maupun mengejar musuh.

 5. Konsentrasi

Untuk memakai satria ini,anda perlu konsentrasi yang baik supaya tidak gampang mati dalam pertempuran alasannya semakin anda kosentrasi semakin baik permainan anda.

Makara jangan pernah lengah dalam memakai satria ini kalau tidak ingin menjadi beban bagi tim anda sendiri.

 6.  Mencuri hutan musuh

Ini yaitu cara paling beresiko namun sangat menguntungkan bagi tim.karena dengan mencuri hutan musuh,otomatis assasin/warrior musuh akan lembek alasannya tidak ada creep hutan untuk mendapat xp dan gold.

Makara beritahulah trman anda kalau anda ingin pergi ke hutan musuh supaya anda mempunyai pendamping yang sanggup membantu anda ketika ketahuan.

Sekian dulu artikel dari aku semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman anda.tetima kasih telah berkunjung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar