Skip to main content

Senjata Yang Dapat Digunakan Di Motorcycle Pubg Playerunknown's Battlegrounds

 Baku tembak ketika mengendarai kendaraan di game PUBG Mobile maupun PUBG Steam sudahlah bia Senjata yang bisa digunakan di Motorcycle PUBG Playerunknown's Battlegrounds

Baku tembak ketika mengendarai kendaraan di game PUBG Mobile maupun PUBG Steam sudahlah biasa . banyaknya jenis kendaraan yang bisa digunakan menciptakan pemain bisa menjelajahi map dengan gampang . dan ada satu kendaraan motorcycle yang merasa bagi player pubg kendaraan ini tidak bisa digunakan untuk menembak ketika membonceng di motor . Tapi faktanya kendaraan roda dua ini kau bisa menembak ketika membonceng di motor . Apa saja senjatanya ?


1. Senjata SMG ( Submachine Guns )


Submachine Guns ( SMG ) yaitu senjata jarak bersahabat yang sangat baik yang mempunyai akurasi sebagian besar Pistols. kemampuan untuk menempatkan begitu banyak peluru dalam jarak bersahabat sanggup dengan cepat membanjiri musuh dan meniadakan manfaat posisi atau peralatan apa pun yang mungkin mereka miliki. senjata SMG salah satu senjata yang bisa digunakan ketika mengendarai motor ketika berboncengan alasannya SMG senjata yang bisa digunakan dalam satu tangan

2. Pistol
Pistol yaitu senjata sekunder yang bagus, tetapi mereka juga bisa berfungsi sebagai pendahulunya.pistol juga termasuk senjata yang bisa digunakan untuk menembak ketika keadaan dibonceng di kendaraan motor .tetapi kekurangan pistol yaitu daya gerak amunisi dan kerusakan yang terbatas akan merugikan Anda dalam jangka panjang.
Sumber https://www.cemiti.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar