Skip to main content

Cara Mengalahkan Satria Murad Aov||Si Assasin Paling Licik

Hallo!!
Selamat malam dan tetap semangat pagi buat kita semua.pada kesempatan kali ani saya akan membagikan tips and trik untuk mengalahkan assasin paling susah untuk diburu,yaitu murad aov.

Sang pengembara padang pasir,begitulah julukan untuk jagoan yang satu ini.dengan kelincahannya,Murad siap menghabisi lawannya dengan sangat mudahnya bahkan melawan assasin musuh sekalipun.

Kenapa murad begitu kuat,karena skill yang dimilikinya sangat mempunyai kegunaan untuk menyerang maupun bertahan.

Contohnya saja skill pertamanya.dia akan menyergap kedepan dan sanggup dilakukan hingga dua kali.dan akan kembali ke posisi semula kalau skill pertamanya di gunakan tiga kali.

 Selamat malam dan tetap semangat pagi buat kita semua Cara Mengalahkan Hero Murad Aov||si Assasin Paling Licik
Image : skin prep school murad


jadi sangat cocok untuk mengejar musuh maupun menyerang musuh.belum lagi skill kedua dan ketiganya yang tidak perlu dibahas alasannya ialah semuanya niscaya sudah pada tahu bukan.

Makara bagaimana cara mengalahkan murad,mari kita simak berikut ini :

 1. Mencuri sage buf musuh

Sage buf atau buf biru ialah hal yang sangat penting bagi seorang murad alasannya ialah beliau jagoan yang membutuhkan manna.jadi,jika musuh anda ada yang menggunakan murad,ajak assasin anda atau kalau ada seorang user assasin untuk membunuh buf biru musuh jangan hingga murad mendapatkannya.karena di niscaya akan kewalahan kalau tanpa manna alasannya ialah semua skillnya tidak sanggup digunakan.

 2. Lindungi minnion anda

Apa hubungannya murad dengan minnion,hubungannya dengan skill ketiganya murad.karena kalau ingin menggunakan skill ketiga,Murad harus attack lima kali hingga segelnya terbuka.jadi,dengan adanya minion,murad sanggup dengan gampang untuk membuka segelnya.jadi jangan biarkan murad untuk mendekati minion anda supaya skill ketiganya selalu gagal dibuka.

 3. Attack sesudah murad menggunakan skillnya

Murad akan lemah kalau tanpa skill.jadi akan sangat mempunyai kegunaan kalau anda menyerang murad sesudah semua skillnya digunakan.terutama skill ketiganya yang sangat berasa terhadap jagoan anda. jangan mendekati murad sesudah segelnya terbuka alasannya ialah itu ialah skill murad yang paling mematikan.

 4. Mencari momen yang tepat

Murad akan sangat berbahaya kalau sedang dalam keadaan baik dan levelnya lebih tinggi dari assasin anda.jadi jangan hingga anda mendekatinya pada ketika murad sedang kondisi baik alasannya ialah kemungkinan menang akan sedikit.carilah momen yang sempurna ibarat nyawanya sedang kritis atau murad tidak mempunyai manna.

Sekian dulu artikel dari saya.semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share ke sobat anda supaya lebih bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar