Skip to main content

Harga Dan Spesifikasi Andromax G2

Anda sudah punya ponsel terbaru dari andromax g2 dimana andromax sekarang telah rilis ponsel terbaru mereka ialah ponsel andormax g2 dengan spesifiksai singkat menyerupai berikut ini untuk tunjangan jaringan menyerupai biasa andromax masih mengusung jaringan cdma dengan perpaduan slot gsm juga yang dapat anda pake untuk sms dan telephone, jadi ponsel andromax g2 ini sudah tersedia dua slot simcard yang pertama cdma dan yang kedua GSM.

Untuk internet andromax g2 ini dapat mengakses evdo atau setara dengan 3G itu sedangkan untuk gsm nya hanya dapat dipakai untuk sms dan telephone meski pada kenyataanya dapat kita akali biar gsm nya dapat dipake  untuk internetan walau masih memakai edge, dan dari segi kamera andromax g2 ini sudah dibekali kamera yang cukup gede ialah sebesar 5 Mega pixel.

Dan perlu di ingat ponsel andromax g2 ini sudah dibekali system  operasy jellybean terbaru 4.3 dan dapat diupgrade ke system Kitkat 4.4.2, sedangkan untuk mesi pacu andromax g2 ini sudah dibekali CPU quad-core 1.32Ghz sehingga dirasa lebih dari cukup untuk memainkan game favorit anda seperit game clash of clands dan lain lain.

Untuk harga ponsel androma g2 ini dibandrol harga yang cukup murah hanya Rp. 899.000,- saja jadi dengan spesifiksi yang gahar ponsel ini dibandrol gak sampe satu juta untuk berhak memilikinya, so bagi yang punya uang dibawah satu juta rupiah namun pengen ponsel yang anggun maka andromax g2 ini sebagai jawabannya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar