Skip to main content

5 Moment Kemenangan Khabib Karena McGregor Menghina Agamaku, Negaraku dan Ayahku

 Moment Kemenangan Khabib Karena McGregor Menghina Agamaku 5 Moment Kemenangan Khabib Karena McGregor Menghina Agamaku, Negaraku dan Ayahku
Kabar membahagiakan bagi kita semua khususnya umat muslim karena usai menonton pertandingan UFC atau kita sebut Tinju Bebas itu. Ternyata kemenangan telak di menangkan oleh khabib.

Khabib Nurmagomedov berhasil menjadi juara dunia kelas ringan UFC, setelah berhasil mengalahkan petarung kontroversial Conor McGregor pada Minggu 7 Oktober 2018 siang.

kemenangan ini menjadi kabar gembira untuk kita semua khusunya masyarakat yang beragama islam, bagaimana tidak musuh bernama Conor McGregor terkena pukulan maut dari sang juara khabib dan beberapa kali terkena pukulan telak  di bagian kepala.

Tetapi yang menjadi sorotan publik adalah kenapa khabib sampai berani meloncati pagar arena pertandingan ?

Alasan khabib meloncati pagar di ungkapkannya dalam sidang pers berikut ulasannya.
Dalam konferensi pers tersebut, Khabib menyampaikan permintaan maaf kepada komisi atletik dan Las Vegas. Khabib juga mengaku kesal kepada McGregor dan timnya lantaran selalu mengejek secara personal ketika menjelang pertandingan.

McGregor sombong dan merendahkan Khabib Nurmagomedov.


Didalam video di atas khabib menerangkan alasannya meloncat dari atas pagar.
"Lalu bagaimana tentang dia berbicara mengenai agama saya, bicara tentang negara saya, dia bicara tentang ayah saya. Dia datang ke Brooklyn dan merusak bus serta hampir membunuh orang-orang. Lalu kenapa orang-orang hanya membicarakan saya melompati pagar?".

Itu adalah ucapan yang di lontarkan oleh khabib waktu sidang pers dan apa sajakah yang membuat khabib kesal kepada  McGregor berikut mayuf.com rangkum menjadi 5 moment yang terjadi antara khabib dan McGregor
1. Menyerang Bus Tim Khabib
Dalam video tersebut di menit 4.50 mulai fans dari McGregor melempar benda ke bus hingga memecahkan kaca mobil bus tersebut. dan  Seperti yang dijelaskan oleh Khabib, tim McGregor datang ke Brooklyn dan menyerang bus tim Khabib pada bulan April 2018 lalu.


Terlihat bus dari tim Khabib ingin meninggalkan parkiran. Lalu tiba-tiba datang tim McGregor yang menyerang bus tersebut. Bahkan terlihat salah satu tim McGregor mengambil barang, lalu melemparkannya ke kaca bus depan.

2. Menawari Minuman Keras
 Moment Kemenangan Khabib Karena McGregor Menghina Agamaku 5 Moment Kemenangan Khabib Karena McGregor Menghina Agamaku, Negaraku dan Ayahku

Pada konferensi pers jelang pertandingan pada bulan September lalu, terlihat McGregor yang memakai setelan jas mengeluarkan minuman keras dari sakunya.

Ketika giliran Khabib untuk menjawab pertanyaan dari wartawan, McGregor dengan sengaja menuangkan minuman keras ke gelas yang ada dan terus berbicara sehingga suara Khabib tidak begitu terdengar.

Kemudian McGregor menawarkan minuman tersebut ke Khabib, Tetapi karena khabib adalah seorang muslim maka khabib tidak mau meminumnya dan juga khabib tidak pernah meminum-minuman keras tersebut.

3. Menyerang Saat Sesi Timbang Badan
Pada saat usai menimbang badan pun McGregor masih saja berulah dengan cara memukul tangan dari khabib. memang orang yang menjengkelkan ya..
sesi penimbangan badan tersebut di lakukan pada 5 oktober 2018 lalu.

4. Mengejek Topi Khas Rusia
 Moment Kemenangan Khabib Karena McGregor Menghina Agamaku 5 Moment Kemenangan Khabib Karena McGregor Menghina Agamaku, Negaraku dan Ayahku
Tidak hanya memukul, pada saat sesi timbang badan McGregor juga mengeluarkan kalimat yang bernada merendahkan topi tradisional Rusia, yakni Papakha yang digunakan Khabib saat itu.


McGregor mengatakan kepada Joe Rogan (Komentator UFC) untuk tidak membiarkan Khabib mengenakan Papakha di kepalanya.

5. Merendahkan Ayah Khabib
 Moment Kemenangan Khabib Karena McGregor Menghina Agamaku 5 Moment Kemenangan Khabib Karena McGregor Menghina Agamaku, Negaraku dan Ayahku

Mungkin hal ini yang membuat Khabib sangat marah kepada McGregor. Betapa tidak, dengan sombongnya McGregor mengatakan bahwa ayah Khabib adalah sosok yang bau. Tidak hanya itu, McGregor juga menyebut manager Khabib, Ali Abdelaziz sebagai teroris.

Nah, itulah beberapa momen McGregor merendahkan Khabib. Meskipun direndahkan, Khabib tidak pernah marah dan membalasnya.

Ketika momen pertarungan, Khabib berhasil keluar menjadi juara setelah McGregor menyerah pada ronde keempat.

Nah itulah 5 Moment Kemenangan Khabib Karena McGregor Menghina Agamaku, Negaraku dan Ayahku semoga ulasan ini bermanfaat untuk pembaca sekalian.
Baca juga : Daftar Harga Paket Internet First Media Terbaru Oktober 2018
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar