Skip to main content

Ciri-Ciri Kerusakan Ic Emmc Pada Android


Ciri-Ciri Kerusakan IC eMMC Pada Smartphone Android - eMMC Embedded Multi-Media Controlle Adalah IC yang berfungsi untuk media penyimpan data serta dilengkapi controller yang sanggup mengatur pungsinya sendiri. Jika ponsel anda mengalami kerusakan IC eMMC efek kerusakannya sama ibarat kerusakan pada Software Pada Kebanyakan Smartphone ibarat Bootloop,Seringnya Muncul Log Sayangnya Aplikasi Telahberhenti,Ponsel Mati total,Lupa contoh namun sehabis di flash Smartphone tetap dalam keadaan terkunci dengan pola.


Berikut ini Ciri-Ciri IC EMMC Rusaka Pada Android :
  1. Wipe/Pactory Reset Selalu Gagal Ketika kita melaksanakan Pactory Reset via Recovery Selalu Gagal dan kalau Sukses Pun Keadan Smartphone tetap dalam keadan semula tidak ada data yang terhapus.
  2. Sering Muncul Pop Up Aplikasi Telah Berhenti Walaupun perkara serupa sering di jumpai pada perkara smartphone yang mengalami kerusakan pada Frimware, Namun hal ini sanggup juga di sebabkan lantaran kerusakan pada Hardware Atau IC eMMC.
  3. Tidak Bisa Install Aplikasi Hal ini lantaran di sebabkan eMMC tidak berpungsi dan tida ada daerah untuk menyimpan Aplikasi tersebut.
  4. Hp Selalu Gagal Saat Di Flash Jika kita melaksanakan flash pada android yang berchipset Mediatek, Saat melaksanakan Flash Dengan SP Sflash Tool dikala proses flash di tengah jalan muncul Pesan "BROM ERROR: S_DL_PMT_ERR_NO_SPACE (5069)" Dan kalau Sukses di flash pun dikala ponsel kembali menyala keadan ponsel masih tetap dalam keadaan semula.
Itulah Refrensi Tentang "Ciri-Ciri Kerusakan IC eMMC Pada Smartphone Android" Semoga menambah wawasan anda Tentang dunia Gadget. Dan untuk jaga-jaga bila anda ingin melaksanakan flash baiknya Harus di lihat dari gejala-gejal kerusakan ibarat diatas
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar