Skip to main content

Tempat Tukang Urut Patah Tulang Bitung Curug Cikupa Tangerang.

tukang urut patah tulang di bitung curug cikupa Tempat Tukang Urut Patah Tulang Bitung Curug CiKupa Tangerang.
Jenenge tembunge jawa," tamba kuwi nyampar nyandung ". Memang dikala berobat alasannya sakit, meski kita sudah mencoba banyak sekali obat yang di sarankan oleh sobat dan saudara - saudara kita, sakit yang dialami belum sembuh juga. Begitu pun sudah pindah - pindah dokter ataupun tukang urut / andal terapi, namun sakit juga belum juga ada kesembuhan. Tapi meskipun begitu, kita tidak frustasi kan dan tetap untuk mendapatkan saran dari orang lain, siapa tahu cara yang disarankan orang itu cocok untuk kita.
Membahas soal judul wacana tukang urut patah tulang. Sebenarnya banyak di daerah-daerah kita, tukang urut patah tulang banyak ditemukan. Meskipun tukang urut patah tulang masih menjadi pro dan kontra di dunia kedokteran. Namun tentu bagi yang pernah mengalami patah tulang, tulang retak dan keseleo, yang sudah sembuh alasannya jasa tukang urut ini niscaya sangat berterima kasih.
Karena saya sendiri juga pernah jatuh dari tangga, sehingga saya mengalami retak pada tulang tumit kaki. Dan juga tulang pinggul geser.
Sehabis jatuh, saya ditolong oleh sobat dan dibawa ke rumah sakit alasannya saya sendiri sudah tidak bisa berdiri. Dan hasil rontgen menandakan bahwa tulang tumit kaki kanan kaya retak. Sewaktu dokter menyarankan untuk memasang pen pada kaki saya, saya takut sekali. Oleh alasannya itu, sobat saya membawa pulang saya dan dibawalah saya ke tukang urut patah tulang di kawasan bitung curug.  Puji syukur Alhamdulillah kaki saya sudah pulih lagi sehabis 3 kali berobat disana. Tapi dalam masa penyembuhan itu juga saya juga kontrol ke rumah sakit untuk cek kondisi kaki saya dan tentu juga mengkonsumsi obat yang diberikan oleh dokter rumah sakit itu. Karena obat yang diberikan dari rumah sakit itu bisa menahan rasa sakit ngilu pada kaki yang sakit.

Lokasi Tukang Urut Patah Tulang Sekitar Bitung.

Untuk yg belum tahu lokasi tukang urut patah tulang Haji Alang di bitung curug tangerang, berikut alamatnya di titik Google Maps saja, alasannya saya tidak tahu alamat rt rw nya. Kamu bisa buka eksklusif link ini dan eksklusif menuju Google Maps. Di tempat urut andal patah tulang Patah tulang Pak Haji Alang disediakan tempat untuk mondok, kalau lokasi tempat tinggal anda jauh.
Untuk yang tinggal di kawasan curug legok atau sekitar gambaran raya, ada juga tukang urut patah tulang Haji Ndul (Duruhman * kalau ga salah sebut) lokasi di Cukang Galih, Curug, Tangerang. Untuk tempat urut patah tulang  Pak Haji Dul, buka praktek jam 08:00 pagi hingga jam 17:00 sore hari. Makara usahakan tiba pagi- pagi untuk mengambil nomer antrian. Untuk alamat tukang urut patah tulang Pak Haji Dul, Anda bisa buka eksklusif Google Maps.
Artikel ini dibentuk bukan untuk promosi, saya hanya share siapa tahu ada yang butuh pertolongan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar