Skip to main content

Cara Ubah/Konverter Video Di Youtube Menjadi Mp3 Tanpa Software

 Disini aku akan coba Membagikan Triknya Cara Ubah/Konverter Video Di Youtube Menjadi MP3 Tanpa Software
Cara Ubah/Konverter Video Di YouTube Ke MP3 - Bagi Kamu yang ingin mengubah Video Clip yang ingin kau Download di YouTube Menjadi File MP3 Agar Bisa Di Putar Di Google Play Music Atau Sejenisnya, Disini aku akan coba Membagikan Triknya.

Berikut Ini Cara Converter Vidio Di YouTube Menjadi MP3 Tanpa Software :


1) Pertama Kunjungi Situs www.youtube.com lewat browser HP/PC kau ibarat Operamini,Google Crome dll. (Jangan Menggunakan Aplikasi Youtube) Disini Sebagai Contoh Saya Menggunakan UC Browser.


2) Cari Video Yang ingin kau ubah menjadi MP3, Kemudian Tap Address Bar Browser Lalu Copy/Salin Link Video nya.
 Disini aku akan coba Membagikan Triknya Cara Ubah/Konverter Video Di Youtube Menjadi MP3 Tanpa Software


3) Buka Tab gres di Browser HP/PC Lalu masuk ke Situs https://www.onlinevideoconverter.com/video-converter. Dan Tempel/Paste Link Videonya Di kolom yang sudah tersdia lalu klik "START".
 Disini aku akan coba Membagikan Triknya Cara Ubah/Konverter Video Di Youtube Menjadi MP3 Tanpa Software


4) Tunggu Hingga Proses Convert Selesai, jikalau Sudah Terbuka Klik Tulisa "Download" untuk mengunduh File Mp3 nya.
 Disini aku akan coba Membagikan Triknya Cara Ubah/Konverter Video Di Youtube Menjadi MP3 Tanpa Software



Sekian Saja Untuk Posting Tentang Cara Ubah/Konverter Video Di YouTube Menjadi MP3.. Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Like,Share & Komenya . :D
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar