Skip to main content

5 Pahlawan Aov Dengan Gameplay Paling Seru

5 Hero Aov dengan Gameplay Paling Seru

Pernah ngga sih kalian meras bosan bermain Aov? Jika pernah, jangan uninstal game nya terlebih dahulu. Ternyata, ada beberapa Hero Aov yang mempunyai gameplay sangat menyenangkan bahkan terbilang kocak ketika digunakan. Makara bosan kalian bisa hilang dalam sekejap mata.

Memang bosan bisa muncul ketika kita memakai Hero yang gameplaynya terlihat monoton, tidak mempunyai sesuatu yang wahh untuk disaksikan. biasanya pahlawan tersebut tidak mempunyai skill Crowed Controll atau biasa dibilang CC, sehingga gameplaynya begitu-begitu saja.


Untuk itu, Saya mempunyai ulasan atau rekomendasi 5 Hero Aov dengan Gameplay Paling Seru dan menyenangkan untuk dimainkan. mari kita simak bantu-membantu pahlawan apa aja sih yang masuk dalam kategori tersebut.

Pernah ngga sih kalian meras bosan bermain Aov 5 Hero Aov dengan Gameplay Paling Seru

1. 
Hero Aov: Superman
Nama yang sudah tidak gila lagi ditelinga kita bukan, Superman merupakan Hero Aov dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Kontrol yang cukup merepotkan, dan mempunyai 6 Skill berbeda menciptakan pahlawan ini tidak gampang untuk dimainkan.

Kabar baiknya, Hero ini mempunyai gameplay yang bisa menciptakan semua orang tertawa. Superman mempunyai skill pasif yang membuatnya bisa terbang dan sanggup mendorong musuh. Jika dikombinasikan dengan Skill Ultimatenya, Kalian bisa mendorong lawan tanpa henti, bahkan bisa hingga tower miliki Kita. menyenangkan bukan.


hal yang harus diperhatikan ketika mengunakan superman ialah mengetahui secara detail lawannya, apakah mempunyai Skill Crowd Control yang banyak atau tidak. karena, kelemahan superman ialah pahlawan dengan Crowd Conrol yang banyak menyerupai Valhein dan Aleister.


2. 
Hero Aov: Grakk
Hero dengan gameplay paling menyenangkan, dimana kita bisa menarik lawan dengan Hook yang kita punya. Grakk merupakan Tank/Mage yang sangat angker ketika menjadi observer di Arena of Valor.

Sehebat apakah Hero Grakk Aov?

Grakk mempunyai kemapuan yang sangat baik dalam tim fight, dimana semua skill nya bisa mengontrol pergerakan lawan selama beberapa detik. Skill pertamanya bisa menciptakan lawan membisu beberapa saaat, serta skill ultimatennya mengontrol lawan dalam bentuk area.

Lalu, bagaimana dengan skill kedua Grakk?

Ini yang menciptakan Grakk mempunyai gameplay yang sangat seru dan menghibur, dimana Grakk bisa menarik lawannya ataupun menggangu Junggler lawan yang sedang melaksanakan Farming. 

Namun, perlu diperhatikan bahwa Bermain memakai Hero Grakk tidak semudah yang kita bayangkan, alasannya Kita sebagai Challenger harus mempunyai akurasi yang cukup tinggi. Kita harus bisa memprediksi pergerakan lawan biar hook bisa sempurna pada saasaran.


SKill ultimatenya mempunyai area yang cukup kecil, dimana untuk memakai skillnya kita harus sangat bersahabat dengan lawannya. salah satu trik biar skill ultimatenya bisa sempurna pada target ialah dengan cara memakai Talent Flicker. Gunakan Skill Ultimate dengan Flicker secara bersamaan.


3. 
Hero Aov: Slimz
Salah satu pahlawan yang sering masuk meta alasannya mempunyai skill yang cukup manis dalam fight. Slimz merupakan Hero Archer yang cukup merepotkan alasannya bisa menciptakan lawan tidak bergerak beberpaa saat.

Apa yang menciptakan Hero ini sangat seru untuk dimainkan?

Skill pertamanya, Slimz akan melemparkan tombak sesuai arah yang dituju dan jikalau mengenai lawan, mereka tidak akan bergerak dalam waktu yang cukup lama. Hal tersebut tentunya sangat menyenangkan alasannya Slimz bisa dengan bebas melaksanakan spam skill.

Ketika tombaknya mengenai lawan, Slimz juga mendapat komplemen move speed dalam beberapa ketika sehingga bisa berkhasiat untuk mendekati lawan ataupun menjauhi lawan. Perlu diingat, Menggunakan Slimz tidak semudah yang Kita bayangkan, karen Challenger harus bisa mengetahui pergerakan lawan dengan baik


4. 
Hero Aov: Flash
Flash merupakan mage yang cukup terkenal dimana mempunyai skill yang sangat manis untuk bertarung dalam tim fight. Apa yang menciptakan Hero ini bisa sangat seru untuk dimainkan? Flash bisa dikatakan sebagai mage yang beda dari yang lain.

Seorang mage biasanya tidak mempunyai mobilitas yang tinggi, dimana lebih memperioritaskan damage yang dihasilkan. namun, Flash mempunyai mobilitas yang tinggi dan damage yang besar, walaupun mempunyai Hp yang sangat tipis.


Flash bisa kesana-kemari dengan gampang hanya dengan skill pertamanya. Sebagai seorang Midlaner, hal tersebut sangat berkhasiat alasannya seorang Middlaner harus cepat memberishkan creep di Lanenya biar bisa mengikuti tim fight dengan cepat, Flash mempunyai semua kemampuan tersebut.

Apa yang menciptakan bermain Hero Flash itu Menyenangkan? Kita bisa melaksanakan Pooking pada lawan dengan sangat mudah, Combo Skill yang mematikan, dan bisa dengan gampang mengecoh lawan.

5. Hero Aov: Razz
Razz merupakan Hero Burst Damage yang mempunyai combo skill paling mematikan, alasannya hampir semua skillnya merupakan Crowed Control/CC. Hero ini mempunyai pergerakan yang gesit serta sangat manis dalama tim fight maupun solo lanner.

Razz merupakan Hero yang cukup fleksibel, bisa ditempatkan di Middlaner, Offlaner, bahkan Junggler. Hero yang mempunyai tingkat kesulitan yang sangat tinggi, alasannya membutuhkan timing yang sangat pas ketika masuk kedalam fight.

Apa yang menciptakan Hero ini sangat seru untuk dimainkan? Hero ini bisa mengalahkan lawannya hanya dengan satu combo. Skill keduanya juga mempunyai damage yang besar serta jangkauannya yang cukup jauh menciptakan pahlawan ini bisa dengan gampang menyumbangkan damage bagi tim.

Sekian ulasan mengenai 5 Hero Aov dengan Gameplay Paling Seru. Semoga bisa bermanfaat dan jikalau ada hal yang ingin ditanyakan silahkan memperlihatkan komentar di daerah yang sudah disediakan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar